Sukses

Entertainment

Mengintip Rumah Baru Raffi Ahmad yang Hampir Rampung, Semewah Apa?

Fimela.com, Jakarta Kerja keras Raffi Ahmad banting tulang di dunia entertainment berbuah manis. Ia mendapat predikat sebagai 'Sultan Andara' dengan kekayaan harta serta aset yang ia punyai.

Sebagai penyayang keluarga, Raffi pun sudah menyiapkan rumah baru yang tak kalah mewah. Hunian tiga lantai tersebut berlokasi tak jauh dari rumahnya di kawasan Andara Jakarta Selatan.

Rumah baru keluarga Raffi Ahmad masih dalam proses pembangunan, tapi bisa disebut tak jauh dari rampung. Raffi membagikan detail rumah barunya yang akan dihuni kedua putranya, Rafathar dan Rayyanza.

Dilengkapi Rooftop

Rumah baru ini memiliki gerbang yang luas dengan bangunan yang tinggi. Di bagian atas Raffi membuat rooftop yang akan jadi tempat bersantai.

Bagian atas rumah akan dibuat terbuka dan menyambung dengan rumah di sebelahnya. Raffi ingin mewujudkan keinginan Rafathar yang ingin punya rooftop garden yang akan membuat rumah terasa lebih asri.

Kamar Anak

Kamar anak sama-sama terletak di atas, yang dekat dengan rooftop garden. Rafathar sebagai kakak ingin kamar yang lebih besar ketimbang kamar adiknya.

Kamar Rafathar terlihat luas dengan kamar mandi yang berada di dalam ruangan. Sementara kamar Rayyanza agak lebih kecil dan kamar mandinya terletak di luar kamar

Beri Cahaya

Raffi Ahmad memperhatikan pencahayaan dan sirkulasi udara untuk kenyamanan keluarganya. Di kamar-kamar terdapat jendela untuk cahaya matahari masuk.

Ia tak berncana memasang kolam renang, dan mengutamakan taman terbuka di rooftop untuk Rafathar dan Rayyanza bermain. Ia juga berharap rumahnya akan rampung dalam waktu dekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading