Sukses

Entertainment

Panen Hujatan Pasca Liburan ke Turki, Ashanty Meresponnya dengan Santai

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Ashanty sempat diserang warganet usai menjalani liburan tahun baru bersama keluarganya di Turki. Kala itu, istri Anang Hermansyah itu diketahui positif Omicron saat tiba di Jakarta. Netizen pun ramai-ramai menghujat keputusannya berlibur di tengah wabah Omicron yang sedang melonjak.

Menanggapi hal tersebut, perempuan 37 tahun itu meresponnya dengan santai. Baginya, apa yang didapatkannya itu merupakan bagian dari dinamika hidup yang harus diterima dengan ikhlas.

"Hidup itu kadang kan ada yang nggak suka, ada yang suka. Ya anggap aja kemarin proses kehidupan," ucapnya.

"Kita punya pemikiran bahwa nggak pernah mau, misalnya kalau melakukan memang hal-hal yang dilarang. Kan memang kita juga pergi memang diperbolehkan, orang juga sudah banyak pergi," lanjut Ashanty kemudian.

Di Luar Kendali

Lebih lanjut, ibu dari dua orang anak itu menambahkan jika kejadian yang menimpanya usai liburan di Turki merupakan hal yang di luar kendali. Selain wabah Covid-19 yang terus bermutasi, kebijakan pemerintah juga kadang berubah secara mendadak mengikuti perkembangan yang terjadi.

"Memang dua tahun ini kita adanya pandemi semua diluar kendali kita, kadang kebijakan yang berubah dan lain-lain. Jadi yaudahlah kita hadepin aja, toh kita mau menuju new normal mudah-mudahan. Jadi mudah-mudahan Covid yang mutasi-mutasi ke depannya tidak lebih parah," paparnya.

Membatasi Diri

Dan, agar hal serupa tidak kembali terulang, Ashanty pun berusaha untuk membatasi diri. Tak hanya soal aktivitasnya ke luar negeri, namun beberapa kegiatan yang tak mengharuskannya bepergian ke luar negeri pun ia batasi.

"Kita kan nggak bisa menyalahkan juga ya, karena tiba-tiba ada Covid masuk, kebijakannya berubah kan. Jadi, dari kita sendiri harus mengatur sebaik-baiknya. Untuk sementara ini belum tahu ya, kalau nggak urgent banget ya nggak pergi," pungkas Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

Loading