Sukses

Entertainment

Alasan Melanie Putria Ingin Menikah di Bali

Fimela.com, Jakarta Melanie Putria akan segera melepas masa lajang dengan kekasihnya, Aldico Sapardan. Rencananya pernikahan Melanie dan Aldico akan digelar di Bali pada 12 Februari 2022 mendatang.

Walaupun bukan yang pertama, akan tetapi Melanie dan Aldico punya alasan mengapa Bali menjadi tempat mereka mengucap janji suci.

"Kenapa di Bali? Karena itu suatu tempat yang kami suka banget," ujar Aldico Sapardan saat fiting baju di kawasan Jakarta Barat, Rabu (26/1/2022).

Tempat Spesial

Momen indah jalinan asmara Melanie dan Aldico juga kerap terjadi di Bali. Apalagi Aldico juga melamar Melanie saat berada di Bali.

"Dan juga momennya pas sama waktu mas Kiko ngelamar aku persis di Bali. Itu yang membuat kami punya semacam kesan tersendiri sama Bali," jelas Melanie.

Konsep

Untuk konsep pernikahanya, Melanie ingin pernikahan yang sederhana. Ia ingin pengantin dan tamu undangan bisa bercengkrama lebih dekat.

"Karena outdoor jadi kami pengin bikinnya yang sesimpel mungkin. Tapi seperti yang mas Dico bilang ini intimate dan private, bikinnya tuh memang kayak hangat dan kekeluargaan. Jadi yang datang benar-benar orang yang mengenal kami banget dan kamipun sangat dekat dengan tamu yang kami undang," jelas Melanie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading