Sukses

Entertainment

Resmi Jadi Pemilik, Cantiknya Prilly Latuconsina Pakai Jersey Persikota Tangerang

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina mengumumkan dirinya telah menjadi bagian dari Persikota Tangerang, Minggu (30/1/2022). Lewat unggahannya, Prilly menyebut jika ia bergabung di klub tersebut sebagai pemilik.

"Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik," tulisnya.

Lebih lanjut Prilly berharap, bergabungnya ia sebagai pemilik Persikota Tangerang bisa mengembalikan kejayaan klub tersebut.

"Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. Aku berharap beberapa tahun kedepan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1. Tidak ada yang tidak mungkin," kata Prilly Latuconsina.

 

Langsung Kerja

Lewat Instagram Stories, Prilly pun menunjukkan kebersamaannya dengan para pemain Persikota Tangerang. Dalam balutan jerset, tawa dan semangat Prilly terlihat jelas.

"Langsung kerja lapangan," tulisnya.

Dukungan

Dukungan dan rasa kagum pun memenuhi kolom komentar Instagram Prilly. Dukungan para rekan selebriti juga turut meramaikan pemuman resmi Prilly sebagai bos Persikota Tangerang.

"Kereeeeennnn," kata Jerome Kurnia. "Wuidiihhhhhh Mba persepak bolaan Indonesia nihhhh ❤️❤️❤️💪🏼💪🏼," ujar Iis Dahlia ikut mengomentari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading