Sukses

Entertainment

Oki Setiana Dewi Unggah Foto Liburan Bareng Keluarga, Netizen Salah Fokus dengan Wajah Ria Ricis

Fimela.com, Jakarta Oki Setiana Dewi dan keluarga besarnya saat ini sedang berada di Aceh. Keberadaaan mereka di sana lantaran menggelar acara unduh mantu di kampung halaman suami Ria Ricis, Teuku Ryan.

Dalam postingannya, Oki Setiana Dewi dan keluarga besarnya (termasuk anak, suami, adik dan iparnya) sedang bersantai di salah pantai di daerah Aceh. Mereka terlihat bahagia menikmati masa liburan bersama.

Dalam unggahan fotonya, Oki Setiana Dewi tidak menuliskan keterangan apapun. Dia hanya membumbui tanda hati berwarna merah dalam postingan tersebut.

Salah Fokus

Belum lama diunggah, postingan tersebut banjir komentar dari netizen. Banyak yang salah fokus dengan wajah Ria Ricis dan mengira saat ini sang YouTuber tengah berbadan dua.

"Kayaknya Icis lagi hamil deh, soalnya mukanya beda banget," tulis akun Chiindyoktaviia. "Masya Allah Icis hamil ya? Auranya beda banget," timpal akun Zarinaniia. "Wajah Icis beda, kayak aura yang lagi ngidam, aamiin," kata akun devy_yudhian.

Pernikahan Ria Ricis

Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021 di Hotel InterContinental Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Acara pernikahan keduanya digelar secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Saat nikah, Ria Ricis mendapatkan mahar dengan mas kawin logam mulia 100 gram, uang Rp 179.500.000 dan seperangkat alat salat.

Para saksi yang hadir di acara bahagia Ria Ricis kala itu merupakan orang-orang penting, yakni Ridwal Kamil sebagai saksi dari pihak Ria Ricis dan Ustaz Adi Hidayat dari pihak Teuku Ryan. Di situ ada pula Ustaz Yusuf Mansur sebagai pendamping nikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading