Sukses

Entertainment

Pamer Perut Buncit, Istri Gilang Dirga Didoakan Sehat Hingga Lahiran

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan selebriti Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Setelah lama menanti kehadiran buah hati, akhirnya Adiezty berbadan dua.

Melalui unggahan terbaru di akun instagram pada Minggu (30/1/2022), Adiezty Fersa membagikan fotonya yang perutnya semakin membesar. Wajahnya pun terlihat cantik dengan rambut panjang yang digerai.

Dalam unggahan fotonya, Adiezty Fersa juga menandai akun instagram Gilang Dirga. Selain itu, dia juga menandai merk pakaian yang digunakannya kala itu.

Keterangan Foto

Di keterangan fotonya tersebut, Adiezty Fersa menjelaskan usia kandungannya. Dia juga mengatakan saat ini badannya sudah tidak seperti dulu kala.

"Rangkul tubuhmu, kulitmu, bintik-bintikmu, stretch markmu, bekas luka. Karena kamu cantik seperti dirimu. #20weekspregrnant," tulis Adiezty Fersa.

"Foto by Gilang Dirga, bapaknya baby G, masih bingung dipanggil apa nanti. Ada ide?" tambah Adiezty Fersa.

Didoakan Netizen

Usai diunggah, netizen langsung membanjiri kolam komentar tersebut. Mereka berdoa agar istri Gilang Dirga dan calon bayi bisa selalu sehat hingga persalinan.

"Sehat-sehat terus ya kalian," tulis akun ayankanna. "Ibu. Bumil cantik sehat selalu ya. Lancar dan dimudahkan sampai persalinan," kata akun ratihwijaya. "Sehat-sehat ya mama dan baby," timpal akun anindhya_widha_puspita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading