Sukses

Entertainment

Undang Ustaz Khalid Basalamah Kajian di Rumahnya, Raffi Ahmad Digoda Irwansyah

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad belum lama ini menggelar sebuah kajian Islam di kediamannya, kawasan Andara, Pondok Labu, Jakarta Selatan. Sebagai pengisi kajian, Raffi mengundang ustaz yang menjadi rujukan ilmu banyak orang, Khalid Basalamah.

Melalui video yang diunggah di akun Instagram Raffi Ahmad, terlihat suami Nagita Slavina itu tengah berbincang dengan ustaz yang memiliki 2 juta pengikut di YouTube tersebut.

Sebagaimana diketahui, Ustaz Khalid Basalamah juga merupakan salah satu ustaz yang kerap mengisi kajian Islam di kalangan artis. Dalam kesempatan ini, Raffi Ahmad juga menyatakan bahwa sang ustaz merupakan salah satu favoritnya.

Sapa Sang Ustaz

Raffi pun menyapa Ustaz Khalid Basalamah sebelum akhirnya menyapa dan berbincang dengannya. Ia mengaku senang senang ketika Ustaz Khalid, demikian ia biasa disapa, bisa memenuhi undangannya berkunjung ke rumah.

"Alhamdulillah berkah rumah saya kedatangan salah satu ustaz favorit kita, Ustaz Khalid Basalamah. Sehat Pak Ustaz?" tanya Raffi Ahmad.

"Alhamdulillah sehat," jawab Ustaz Khalid Basalamah singkat seraya tersenyum.

Keluarga dan Karyawan

Ayah dari Rafathar ini kemudian menjelaskan aktivitas yang bakal dilakukannya bersama Ustaz Khalid Basalamah. Tentu saja terkait kajian Islam yang selama ini biasa disampaikan oleh Ustaz Khalid Basalamah.

"Jadi Insyaallah nanti habis Isya ada kajian di rumah. Tapi ini keluarga saja dan teman-teman Rans," ujar Bos Rans Entertainment.

Pada acara kajian tersebut, tampak hadir beberapa sahabat dekat Raffi Ahmad seperti Irwansyah, Arie Untung dan Dimas Seto. Nagita Slavina juga tampak sibuk menyiapkan berbagai hal untuk kelancaran kajian.

Irwansyah Goda Raffi

Dalam sebuah video yang dibagikan di akun Instagram Raffi Ahmad, tampak Irwansyah yang hadir saat itu menggoda sahabatnya. Ia menyebut Raffi sudah muai teobat karena mengadakan kajian di rumahnya.

"Raffi tobat Masyaallah," goda Irwansyah dengan ekspresi tertawa.

"Ya alhamdulillah, kan namanya juga belajar Ji," Raffi Ahmad membalas ucapan Irwansyah dengan santai.

Banyak Curhat

Mengetahui Raffi Ahmad yang mulai giat mempelajari agama membuat banyak sahabat pun demikian senang dan merasakan kebahagiaan juga. Seperti Arie Untung yang ikut menggoda Raffi Ahmad di kolom komentar.

"Kayanya lagi banyak curhat nih sampe nasi kebuli kita abisin sendirian 🤣😄," tulis Arie Untung.

"Alhamdulillah maasyaalloh tabarakallah barakallahu fiik barakallahu laka semoga diberikan limpahan rahmat hidayah ampunan semoga diberikan limpahan kesehatan kebahagiaan lahir batin berkah barokah allohuma aamiin," ujar akun bernama ranslombok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading