Sukses

Entertainment

Kembali Rawat Boneka, Ivan Gunawan Diminta Segera Nikah

Fimela.com, Jakarta Presenter Ivan Gunawan lagi-lagi menghebohkan publik. Kini dia kembali merawat boneka setelah menghibahkan dua boneka sebelumnya yang bernama, Miracle dan Marvel kepada orang lain.

Kabar tersebut diketahui dari akun instagram pribadi miliknya, Kamis (3/2/2022). Di situ, Igun, begitu sapaannya menunjukkan tiga fotonya bersama boneka barunya. Dia terlihat bahagia saat memegang boneka yang berwarna putih itu.

Melalui keterangan fotonya, Ivan Gunawan mengaku tidak tahan memendam rasa rindunya kepada boneka. Karena itulah dia kembali merawat dan meluapkan rasa cintanya pada boneka.

"Maaf aku nggak bisa nahan untuk punya boneka baru. Cukup beberapa saat aku menahan kecintaan aku dengan dia," tulis Ivan Gunawan, Kamis (3/2/2022).

Minta Dihargai

Selanjutnya, Ivan Gunawan tidak mau hobinya menyukai boneka dihujat banyak orang. Dia menegaskan kecintaannya pada boneka murni dari dirinya sendiri tanpa paksaan apapun.

"Hanya pengin share aja, please hargain dan jangan hujat saya," imbuhnya.

Komentar Netizen

Setelah diunggah, foto tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka justru meminta Ivan Gunawan untuk segera menikah agar memiliki pendamping hidup.

"Nikah aja, biar ada yang dipeluk bang Igun. Selama masih normal," kata akun widwid83. "Lebih bahagia lagi kalau itu anak sendiri lho. Kapan nih nikahnya? Insya Allah lebih bahagia," ujar akun adeugetz.

Sebelumnya, Ivan Gunawan sempat menghebohkan netizen ketika ia mengadopsi dua boneka yang diduga merupakan spirit doll karena dianggap seperti anak sendiri. Mengetahui kabar tersebut, Ivan langsung membantah keberadaan arwah di dalam bonekanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading