Sukses

Entertainment

Park So Dam Positif COVID-19 di Tengah Pemulihan Pasca Operasi Kanker

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini terungkap jika Park So Dam ternyata terinveksi COVID-19 di tengah masa pemulihannya, pasca melakukan operasi kanker tirois papiler. Kemarin (7/2/2022) agensinya menjelaskan, bagaimana bintang Parasite itu bisa terinfeksi COVID-19.

Beruntungnya saat ini Park So Dam sudah dinyatakan pulih dan tidak ada masalah kesehatan lain yang mengganggunya.

"Setelah operasinya, Park So Dam pergi ke rumah sakit untuk perawatan rutin. Dia baru saja menjalani tes PCR dan hasilnya positif COVID-19. Dia sekarang keluar dari karantina dan tidak ada masalah dengan kesehatannya," terang Artist Company, dikutip dari laman Soompi, Selasa (8/2/2022).

Operasi Kanker

Pada pertengahan Desember lalu Artist Company menyampaikan jika Park So Dam didiagnosis menderita kanker tiroid. Saat kabar tersebut tersebar, Park So Dam pun telah menjalani operasi.

"Aktris Park So Dam telah didiagnosis menderita kanker tiroid selama pemeriksaan fisik rutinnya dan telah menjalani operasi sesuai diagnosis profesional kesehatan," katanya seperti dikutip dari laman AllKpop.

Fokus Pemulihan

Lewat siaran pers tersebut, agensi Park So Dam juga menyampaikan terima kasih atas segala dukungan yang diberikan kepada sang aktris, baik dukungan kesehatan maupun untuk filmnya yang akan segera dirilis.

"Park So Dam akan fokus pada pemulihan sehingga dia dapat menyapa kalian semua dengan dirinya yang sehat dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu aktris kami pulih sepenuhnya. Terima kasih."

What's On Fimela
Loading