Sukses

Entertainment

Tolak Isi Soundtrack Drakor Snowdrop, Ini Alasan Jisoo BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Drama Korea Snowdrop yang menjadi langkah awal Jisoo BLACKPINK di dunia akting telah menuai banyak pujian. Dibalik kesuksesannya, ada hal menarik yang belum diketahui banyak orang, yaitu alasan Jisoo tak ingin menjadi salah satu pengisi soundtrack dari serial yang dibintanginya tersebut.

Ya, selain menjadi bintang utama, Jisoo juga ditawari untuk menyanyikan salah satu soundtrack-nya yang berjudul Friend. Bukan tanpa alasan, ternyata Jisoo menolak tawaran tersebut karena ia tak ingin memecah fokus penonton atas penampilannya dalam drama.

"Saya diminta untuk menyanyikan OST Snowdrop, tetapi saya menjawab 'tidak' karena saya pikir jika saya meminjamkan suara saya dan itu keluar sebagai lagu, pemirsa tidak akan dapat fokus pada drama," tutur Jisoo BLACKPINK, dikutip dari laman AllKpop, Senin (7/2/2022).

 

Keputusan yang Dihormati

Lebih lanjut Jisoo mengatakan jika sang sutradara menyetujui dan menghormati keputusan yang dia ambil.

"Saya ingin Young Ro (karakter yang ia mainkan) dikenal sebagai Young Ro saja. Para sutradara kemudian menghormati pendapat saya, " tambahnya.

Penonton Belum Move On

Meski penayangannya telah berakhir, namun banyak penggemar Snowdrop belum bisa move on dari kisah Young Ro dan Im Soo Ho yang diperankan oleh Jung Hae In.

Menariknya, mereka bahkan mendoakan Jisoo dan Jung Hae In bisa 'berlayar' di dunia nyata.

What's On Fimela
Loading