Sukses

Entertainment

Potret Kirana, Anak Anggun yang Semakin Besar Semakin Cantik Menawan

Fimela.com, Jakarta Kirana, anak Anggun sudah mulai beranjak remaja. Jika biasanya Anggun selalu menutup muka anak gadisnya dalam setiap unggahan, akhirnya Anggun memutuskan untuk membiarkan paras cantik Kirana terlihat untuk publik.

Dalam sebuah unggahan di laman Instagramnya, penyanyi yang dulu menggunakan nama Anggun C Sasmi tersebut mengunggah kebersamaan dengan anak dan suami. Terlihat betapa cantik Kirana yang sekarang ini sudah remaja.

"#ACK #AnggunChristianKirana #AkuCintaKamu," tulis Anggun di laman Instagramnya, anggun_cipta, baru-baru ini.

Ada 3 Foto

Anggun sendiri mengunggah 3 foto kebersamaannya bersama suami dan anak di sebuah tempat duduk. Ketiganya sepertinya tengah meluangkan waktu berkualitas bersama. Anggun kemudian mengambil foto selfie bertiga.

Tampak Kirana yang berada di samping Anggun dengan senyum manisnya. Ia juga memamerkan mimik wajah 'duck face'. Paras Kirana terlihat sangat cantik dan imut dalam foto tersebut. Sementara rambutnya dibiarkan tergerai seperti sang ibu.

"Finally setelah sekian panjang menanti wajah cantiknya seorang KIRANA," ujar akun bernamatubagus_erwien_syachkova.

Tuai Pujian

Unggahan foto Anggun yang menampakkan foto Kirana tanpa adanya penutup tersebut membuat banyak netizen terpukau. Mereka pun banyak yang mengaku bahwa ini adalah kali pertama melihat paras Kirana dengan jelas.

"Kirana akhirnya terlihat… ❤️❤️," tutur akun bernama bob_yomaki_talk.

"Omg she’s so beautiful like her mother .. looks like twins❤️," ujar akun bernama jasminejzoe.

Indonesia Banget

Sementara itu, di sisi lain netizen langsung mengomentari paras ayu Kirana. Mereka menganggap bahwa kecantikan Kirana sangat Indonesia. Tak sedikit pula yang menyatakan bahwa Kirana dan ibunya seperti kembar.

"Kirana muka indobesia bangettt ya," ucap akun bernama dzaky_firmantio_nf.

"Mbak anggun, kok kirana gk ada wajah bulenya malah indonrsia bnget rambut hitam," imbuh akunu bernama alkalbun.demankanchitan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading