Sukses

Entertainment

Siap Jalani Program Bayi Tabung, Tya Ariestya Ingin Wujudkan Mimpi

Fimela.com, Jakarta Artis Tya Ariestya bicara kemungkinan kembali memiliki momongan dengan suaminya, Irfan Ratinggang. Mereka pun berharap ke depannya bisa dikaruniai satu orang anak berjenis kelamin perempuan. 

Sebelumnya, Tya Ariestya sudah dikaruniai dua orang anak berjenis kelamin laki-laki, yang diberi nama Muhammad Kanaka Ratinggang dan Muhammad Kalundra Ratinggang.

"Mudah-mudahan ya, minta doanya saja siapa tahu kebobolan ini. Pengin (anak cewek). Kalau ditanya penginnya cewek atau cowok pasti kan kami sudah punya anak cowok dua, penginnya (sekarang) cewek. Cuma sedikasihnya lah balik lagi," kata Tya Ariestya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/2/2022).

Coba Kemungkinan Bayi Tabung

Demi kembali memiliki buah hati, Tya Ariestya tak menutup kemungkinan akan menjalani program bayi tabung lagi. Sebab, dia sadar kondisi rahimnya tidak seperti perempuan lainnya yang bisa hamil tanpa menjalani program.  

"Mungkin memang rezekinya di situ, karena kan memang anak pertama anak kedua bayi tabung. Kalau pun anak ketiga harus bayi tabung lagi ya Insya Allah nanti dijalani lagi," tutur Tya Ariestya.

Belum Merencanakan dalam Waktu Dekat

Kendati demikian, Tya Ariestya belum berencana melakukan bayi tabung dalam waktu dekat. Mengingat, saat ini Jakarta dan beberapa kota lainnya sudah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3.

"Belum dekat ini, karena kondisi masih Covid kayak gini kan, lagi kenceng-kencengnya. Keluarga aku juga kayak adik kandung aku lagi positif Covid. Jadi kita lihat tunggu Covid mereda lagi ya," tutur Tya Ariestya.

Tya Ariestya Alami PCOS

Seperti diketahui, Tya Ariestya mengalami sindrom ovarium polikistik atau PCOS yang menyebabkan dirinya sulit hamil. Meski begitu, dia dan suami tak pantang menyerah untuk mendapatkan momongan. Segala usaha pun dilakukan mereka, seperti halnya program bayi tabung yang harus merogoh kocek sangat dalam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

What's On Fimela
Loading