Sukses

Entertainment

Ucapan Venna Melinda di Ulang Tahun Ferry Irawan ke-44, Takkan Dengar Omongan Buruk Tentang Calon Suami

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktor senior Ferry Irawan. Di hari Rabu (9/2/2022), dia berulang tahun yang ke-44 sekaligus melamar pujaan hatinya, Venna Melinda di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Sebagai calon istri yang baik, Venna Melinda pun mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk pria yang dia panggil abi itu. Hal itu disampaikan ibu Verrell Bramasta ini di unggahan terbarunya di akun instagram. 

Venna Melinda mengunggah video singkat yang berisikan beberapa foto prewedding dirinya dan calon suaminya itu. Mereka terlihat sangat bahagia karena akan segera menikah di pulau Dewata. 

Tidak Peduli Omongan Orang

Dalam keterangan video singkatnya, Venna Melinda mengatakan selalu mendoakan yang terbaik untuk calon suaminya itu. Dia juga menegaskan tidak akan mendengar komentar buruk tentang Ferry Irawan dari orang lain.

"Aku berdoa untukmu hari ini, kekasih dan calon suamiku yang luar biasa. Tidak peduli apa yang dikatakan musuh tentang anda. Tidak akan ada yang berkuasa atas anda. Selamat ulang tahun ke-44 untukmu Abiku @ferryirawanofficial. 9 Februari 2022," tulis Venna Melinda

Balasan Ferry Irawan

Melihat unggahan terbaru calon istrinya, Ferry Irawan langsung membalas di kolom komentar. Dia meminta didoakan agar dapat menjadi suami yang baik untuk Venna Melinda. 

"Thanks to Allah SWT. And I thanks to you my Lovely Mena. Do'a kan Abi ya senantiasa jadi Imam, suami, bapak dan kepala rumah tangga yang baik dan bertanggung jawab. Yang bisa menjaga marwah rumah tangga nya. Aamiin Ya Robbal Alamin," tulis akun @ferryirawanofficial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading