Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan Unggah Foto Lawas, Langsing Banget dan Jadi Target Pencapaian Diet

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan menunjukkan dedikasinya untuk menurunkan bobot tubuhnya. Terlihat dari postur dirinya yang sekarang ini sudah semakin menyusut dan beranjak menuju ideal. Pola hidup sehat yang dijalani ternyata sukses membuat berat badannya turun.

Pun demkian, Ivan Gunawan masih terus berupaya untuk mengembalikan postur tubuhnya seperti beberapa tahun silam. Ia berharap bisa mencapai target tersebut dalam beberapa waktu ke depan.

"Bisa yuk segini lagi Gun," kata Ivan Gunawan di laman Instagramnya, ivan_gunawan, baru-baru ini.

Unggah Foto

Pada unggahan tersebut, Ivan Gunawan memamerkan foto ketika ia masih memiliki tubuh langsing. ia yang memiliki tinggi badan 1,84 tampak begitu semampai. Tampak dalam foto tersebut, Ivan bersama dengan pedangdut Kristina.

Ada dua foto yang diunggah oleh Ivan di akun Instagramnya. Ia pun me-mention akun Instagram penyanyi dangdut yang dikenal dengan lagu Jatuh Bangun. Kristina yang diketahui tengah melakukan program menurunkan berat badan, ikut semangat.

"Yeaayyyy SEMANGATTT. Mariii kita langsing bersama ya Igun," sambung Kristina.

Suntikan Semangat

Keinginan Ivan Gunawan yang ingin memiliki tubuh seperti dirinya yang dahulu membuat banyak orang memberikan semangat kepadanya. Selain netizen, beberapa teman artis dan juga dokter yang menjadi tutor dietnya.

"Bisaaa," ujar dr Cissie Nugraha lewat akun Instagram terverifikasinya, cissienugraha. "@cissienugraha see u dok," jawab Ivan Gunawan.

"Cemumudhhhh @ivan_gunawan," tutur akun bernama andhyez_photoworks.

"Woww kakak igunnnnnn😍😍😍. Semangattt," sambung akun ataliapr.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading