Sukses

Entertainment

Doa Verrell Bramasta dan Athalla Naufal di Hari Lamaran Venna Melinda, Lancar Sampai Pelaminan

Fimela.com, Jakarta Verrell Bramasta dan Athalla Naufal ikut berbahagia karena sang ibu, Venna Melinda baru saja dilamar kekasih, Ferry Irawan. Acara lamaran itu digelar secara mewah di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Rabu (9/2/2022), tepat di hari ulang tahun Ferry Irawan yang ke-44.

Kebahagiaan Verrell Bramasta diungkapkan di akun instagram pribadi miliknya. Di situ, pria yang kembali dikabarkan dekat dengan Natasha Wilona itu membagikan beberapa potret acara lamaran sang ibu.

Potret pertama Verrell terlihat gagah memakai batik berwarna hitam dan coklat. Di sampingnya, terlihat sang ibu, adiknya dan calon ayah sambungnya. Mereka terlihat sangat bahagia dalam satu frame yang sama.

Potret kedua dan selanjutnya, Verrell Bramasta dan Athalla terlihat sedang berfoto dengan para tamu undangan yang hadir di acara lamaran Venna Melinda. Terlebih lagi saudara laki-lakinya.

Berikan Doa Terbaik

Dalam keterangan fotonya, Verrell Bramasta mengucapkan selamat pada ibundanya. Selanjutnya, dia juga memberikan doa terbaik untuk pernikahan kedua Venna Melinda.

"Selamat ya mama, ikut bahagia. Semoga lancar terus sampai hari H. Kami cinta kamu ma," tulis Verrell Bramasta.

Unggahan Athalla Naufal

Senada dengan sang kakak, Athalla Naufal juga memberikan ucapan selamat kepada ibu dan calon ayahnya. Melalui akun instagramnya, dia mengunggah dua momen acara lamaran kala itu.

"Alhamdulillah. Happy terus mama dan om Ferry," tulis Athalla Naufal

Kabar Verrell Sempat Tak Merestui Ibunda

Kedatangan Verrell Bramasta di acara lamaran sang ibu seakan membantah kabar dirinya tak merestui hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Sebelumnya Verrell memang sempat mengatakan dia akan melakukan apapun asalkan sang ibu bisa bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading