Sukses

Entertainment

Momen Lucu Saat Lamaran, Venna Melinda Salah Sebut Nama Ferry Irawan Jadi Ferry Salim

Fimela.com, Jakarta Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-45, Ferry Irawan resmi melamar Venna Melinda. Momen spesial ini digelar di D'Banquet Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara, dengan konsep Garden Party, Rabu (9/2/2022).

Venna mengaku bersyukur acara lamaran yang hanya dihadir keluarga dan kerabat berjalan dengan lancar. Akan tetapi saat lamaran, Venna mengaku salah menyebut calon suaminya.

Harusnya Venna Melinda menyebut Ferry Irawan, akan tetapi ia malah menyebut Ferry Salim. "Oh itu tadi aku tuh salah sebut. Maklum usia, aku sudah mau 50 tahun," ujar Venna usai acara.

Ingin Pulang

Dengan candaannya, Ferry Irawan pun ingin pergi dari lokasi lamaran saat Venna salah sebut nama. "Aku hampir mau pulang tadi, naik taksi," timpal Ferry Irawan.

Venna menjelaskan jika kesalahan tersebut terjadi lantaran sebelum acara lamaran, dirinya membahas Ferry Salim. "Jadi tadi tuh memang lagi membahas soal 'Salim-Salim'. Terus aku disuruh ngomong, ya kesebutnya Ferry Salim. Ya sebelum ini sering juga salah sebut nama ke Ferry," jelas perempuan kelahiran 29 Juli 1972.

Bahagia

Walaupun demikian, Ferry Irawan mengaku bahagia acara lamarannya berjalan dengan lancar. Apalagi digelar bertepatan dengan acara ulang tahunnya yang ke-45.

"Sepanjang hidup saya ini kado paling istimewa yang Allah berikan kepada saya. Ini luar biasa dan saya nggak bisa ungkapkan dengan kata-kata," ujar Ferry Irawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading