Sukses

Entertainment

Potret Kedekatan Indra Bruggman dengan Saudari-saudarinya, Haru Pimpin Ziarah ke Makam Ibunda

Fimela.com, Jakarta Indra Bruggman memiliki kehidupan bersama keluarga yang menyenangkan. Indra mempunyai beberapa saudari kandung yang memiliki hubungan yang sangat dekat dengannya. Dari keluarganya, hanya Indra lah yang terjun ke dunia hiburan.

Keekatan Indra Bruggman dengan ketiga saudara perempuannya ini termasuk jarang disorot. Padahal, mereka sering mengunggah kedekatan tersebut d media sosial. Ya, Indra dan saudarinya sering menunjukkan betapa harmonis hubungan mereka.

Seperti apa potret kedekatan Indra Bruggman dan saudari-saudarinya yang selama ini jarang tersorot? Berikut beberapa potretnya.

4 Bersaudara

Indra Bruggman ternyata mempunyai tiga orang saudara perempuan. Indra merupakan satu-satunya anak laki-laki dalam kelaurganya. Pun demikian, ia sangat dekat dengan saudari-saudarinya.

Punya Hubungan yang Dekat

Melalui unggahan di media sosial masing-masing, tampak sekali kedekatan yang ada pada keluarga Indra Bruggman. Ia bersama adik-adiknya selalu menunjukkan hubungan yang dekat dan harmonis.

Hangat dan Kompak

Kehangatan dan keharmonisan yang ada membuat Indra Bruggman dan saudari-saudarinya juga selalu kompak. Mereka juga kerap kompakmengenakan baju senada ketika ada momen tertentu.

Saling Dukung

Sebagai kakak beradik, Indra dan saudari-saudarinya tak lepas dari saling dukung. Bahkan mereka juga terlibat bersama dalam bisnis kedai kopi. Dalam keseharian mereka juga tak pernah melepaskan.

Liburan Bareng

Bukti kekompakan Indra Bruggman dan saudarinya yang lain juga terlihat jelas saat momen liburan bareng. Sebagai laki-laki satu-satunya, Indra tampak seperti bodyguard yang selalu menjaga saudari-saudarinya.

Bersama Lalui Momen Penting

Indra Bruggman dan saudari-saudarinya telah bertahun-tahun bersama. Tentunya, banyak momen berharga dan penting yang mereka habiskan bersama sebagai keluarga

Ziarah Bersama

Beberapa waktu yang lalu, Indra dan kedua saudarinya tampak ziarah bersama ke makam ibunda. Sebagai laki-laki, Indra pun yang paling menguatkan karena bagaimanapun keluarganya masih kehilangan sosok ibunda. Hal itu tampak mengharukan.

Sibling Goals

Melihat betapa kompak dan hangatnya hubungan antara Indra Bruggman dengan adik-adik perempuannya, mereka pun tak muluk jika disebut sibling goals. Indra dan ketiga saudarinya memang pantas menjadi inspirasi bagaimana hubungan dengan saudara sedarah yang baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading