Sukses

Entertainment

Pamer Video Lagi Kerokan, Aura Kasih Bikin Warganet Gaduh

Fimela.com, Jakarta Sosok Aura Kasih kerap mendapat perhatian publik. Tak hanya soal kariernya sebagai penyanyi dan aktris, kehidupan pribadinya pun menjadi suatu hal yang menarik untuk dibahas. Yang terbaru, ibu satu anak itu menyedot perhatian publik berkat videonya yang sedang dikerok.

Hal itu dilihat dari salah satu akun fanbase milik Aura Kasih. Selain keterangan yang ada dalam video, caption yang dituliskan akun tersebut menjelaskan jika Aura Kasih memang sedang dikerok.

"Haduhh..kerokan dulu gaeass," tulis akun aura.kasih_lovers dalam captionnya.

 

Pakai Masker

Dari video berdurasi beberapa detik itu, terlihat Aura Kasih hanya memperlihatkan sebagian wajahnya, tanpa sedikit pun memperlihatkan bagian tubuh. Di situ, mantan istri Eryck Amaral itu juga terlihat menggunakan masker berwarna pink.

Meski dengan wajah yang tertutup masker, namun dari bentuk alis dan sorot matanya, tampak jelas jika perempuan yang kerokan itu memang Aura Kasih.

Warganet Gaduh

Yang kemudian menarik ialah kegaduhan yang muncul di kolom komentar unggahan tersebut. Sejumlah komentar yang masuk pun membahas banyak hal terkait aksi sang solois yang sedang asik kerokan.

Ada yang mencandai video tersebut dan menawarkan diri untuk membantu mengerok, ada pula komentar yang mempertanyakan soal angin yang berani masuk ke tubuh Aura Kasih.

"Penasaran ya sama warna angin," kata salah satu netizen.

"Ternyata artis kalo masuk angin masih dikerokin ya, kirain langsung ke rumah sakit," timpal netizen yang lain. 

"Mana anginnya kok gak keliatan neng," tulis yang lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading