Sukses

Entertainment

Kangen Vanessa Angel, Fuji Unggah 3 Foto Mirip Kakak Ipar

Fimela.com, Jakarta Tampaknya Fuji rindu dengan mendiang Vanessa Angel. Pasalnya adik dari Bibi Andriansyah ini menyimpan kekaguman yang besar kepada kakak iparnya yang meninggal pada 4 November 2021 silam.

Dan baru-baru ini, Fuji mengunggah sejumlah potret ketika ia berpose mirip mendiang Vanessa Angel. Bahkan gaya rambut Fuji sama dengan mendiang Vanessa Angel.

Pada postingan foto itu, Fuji melupakan kerinduannya kepada Vanessa Angel. "Hi, i miss u @vanessaangelofficial," tulis Fuji sebagai keterangan foto.

Foto

Fuji tampak mengunggah tiga foto dirinya yang posenya diambil dari beberapa sudut. Ketiga pose ini sangat mirip dengan gaya yang Vanessa Angel semasa hidupnya.

Semasa hidupnya, Vanessa Angel memang dekat dengan Fuji. Bahkan terkadang Fuji rela membantu kakak iparnya untuk mengasuh Gala Sky.

Duck Face dan Kacamata

Pose Vanessa Angel yang ditiru oleh Fuji adalah duck face. Sedangkan pose kedua memperlihat gaya mememiringkan kepala ke arah kanan.

Di dua pose tersebut, gaya rambut Fuji benar-benar mirip dengan mendiang Vanessa Angel. Lantas pose ketiga saat Vannesa Angel mengenakan kacamata. Fuji meniru pose tersesbut dengan gaya rambut yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading