Sukses

Entertainment

Lovestreaming Vol 2 Akan Dimeriahkan oleh Mahalini dan Tissa Biani

Fimela.com, Jakarta Untuk menyambut momen Valentine, Kapanlagi Youniverse menggelar acara Lovestreaming Vol. 2. Acara ini digelar pada tanggal 12 Februari 2022 mulai jam 13.30.

Pada acara Lovestreaming Vol. 2 ini, audience bisa menikmati satu hari penuh cinta. Tahun ini, event tahunan ini mengusung tema "It's Time for Love" yang akan menyajikan tayangan menarik untuk mengisi hari penuh cinta dengan hiburan bersama Mahalini dan Oomleo berkaraoke.

Talkshow

Selain itu ada talkshow inspiratif bersama Tissa Biani, Anindita Hidayat, Gerry Girianza, Oza Rangkuti dan Inez Kristanti. Chef asal Korea Daehoon juga akan berbagi tips membuat hidangan ala korea yang bisa kamu praktekan untuk mengisi hari kasih sayang bersama orang terkasih dan tak lupa ramalan zodiak oleh Jasmine Noor.

Pada Lovestreaming Vol.2 kali ini juga akan mengajak audience untuk mengikuti Love Challenge berhadiah total puluhan juta rupiah. Cara mengikuti Love Challenge sangat mudah, daftarkan diri kamu di www.lovestreaming.id dan jika terpilih untuk bergabung, kamu akan dihubungi melalui whatsapp ataupun email.

Setelah itu kamu dan pasangan wajib bergabung melalui zoom pada tanggal 12 Februari 2022. Tidak perlu khawatir, karena pasangan yang kamu ajak di Love Challenge ini bisa pacar, adik, kakak atau pun sahabat kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading