Sukses

Entertainment

Pandangan Rizky Febian dan Mahalini tentang Pacaran Beda Agama

Fimela.com, Jakarta Rizky Febian dan Mahalini telah resmi mempublikasikan hubungan asmara di antara mereka. Meski terhitung baru, mereka juga sudah mengenal keluarga satu sama lain.

Saat pertama beredar kabar tentang Iky dan Lini, beberapa orang mengira mereka sedang terlibat project. Namun di berbagai kesempatan mereka memastikan jika status mereka memang sudah berpacaran.

Tepat di hari Valentine, Senin 14 Februari 2022 Rizky Febian dan Mahalini membahas tentang kisah romansa mereka. Pembicaraan itu terjadi di kanal YouTube Armand Maulana yang disiarkan streaming beberapa jam lalu.

Awal Mula Pacaran

Iky menceritakan momen sebelum menemukan cintanya di Mahalini. Suatu saat ia ditanya oleh Sule tentang pacar, dan Iky yakin akan dipertemukan dengan orang yang cocok. Setelah beberapa lama ia mengenang pertemuan pertama dengan finalis ajang bakat tersebut.

"Kita pernah ketemu sekali di acara TV, dia masih jutek, gue yang masih jaim. Bener-bener nggak ada ngobrol, sampai akhirnya ketemu lagi di Bali, kenalan, ngobrol. Nggak tahu kenapa kayak ngaca aja pas ngobrol sama Lini," tutur Rizky Febian.

Soal Beda Agama

Disinggung soal perbedaan keyakinan, Iky dan Lini menanggapi dengan santai. Iky menegaskan keluarga cukup terbuka untuk masalah tersebut.

"Keluarga Iky tu open banget, kita berusaha berpikiran bahwa kita harus menghargai setiap agama. Dan menurutku nggak ada salahnya kalo misalkan kita berbagi kasih, sayang, cinta sama siapapun," ujarnya.

Masih Tahap Awal

Iky juga menyinggung tentang hubungan mereka yang memang masih di fase awal. Mereka coba menjalani bersama dan berusaha saling membahagiakan satu sama lain.

"Mencari orang yang nyaman itu sulit banget, apalagi cari yang serius itu susah. Kurasa nanti pasti ada jalannya. Yang terpenting kalau kita nggak coba dulu kita nggak pernah tahu hasilnya seperti apa," pungkasnya.

Loading