Sukses

Entertainment

6 Fakta Pacar Cantik Rizky Febian, Calon Dokter tapi Mengaku Jarang Mandi

Fimela.com, Jakarta Sosok penyanyi muda Mahalini Raharja langsung menjadi sorotan publik setelah dirinya berpacaran dengan Rizky Febian. Keduanya diketahui telah menjalin kasih semenjak tanggal 7 Februari 2022. 

Momen Rizky Febian menyatakan cinta pada Mahalini di depan adik-adiknya, sahabat serta kedua orang tuanya, Sule dan Natahalie sempat ramai diperbincangkan publik. Mereka dinilai cocok meski keduanya diketahui menganut agama yang berbeda. 

Sebenarnya, sebelum dengan Rizky Febian, nama Mahalini sudah dikenal masyarakat Indonesia. Penyanyi asal Bali itu sempat mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol Season 10. Untuk lebih lanjut, yuk kita simak beberapa fakta menarik Mahalini:

Perempuan Bali yang Suka Bernyanyi

Mahalani merupakan perempuan asli Bali. Nama lengkapnya adalah Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja.

Semenjak kecil, perempuan kelahiran Denpasar, 4 Maret 2000 itu sudah hobi bernyanyi dan membuat lagu. Bahkan saat duduk di bangku SMP, dia telah merilis lagu ciptaanya berjudul Bawa Dia Kembali.

Terjun ke Dunia Akting

Selain di dunia musik, Mahalini juga mencoba peruntungan di dunia akting dengan bermain di Kapan Pindah Rumah. Di situ, kekasih Rizky Febian ini berperan sebagai Kanaya.

Anak Keempat

Seperti yang ada di namanya yaitu Ketut yang artinya anak keempat, Mahalini adalah bungsu dari empat bersaudara. Ia mempunyai dua orang saudara laki-laki, dan seorang kakak perempuan.

Pecinta Makanan Pedas

Soal rasa makanan, Mahalini merupakan salah satu pecinta pedas. Dia akan memilih makanan yang memiliki rasa pedas dibandingkan makanan yang manis.

Calon Dokter Gigi

Mahalini adalah seorang mahasiswi di jurusan Pendidikan Dokter Gigi, Universitas Mahasaraswati Denpasar. Ia terdaftar sebagai mahasiswa di tahun 2018, namun Mahalini sengaja mengambil cuti kuliah untuk mengejar kariernya sebagai penyanyi Tanah Air. 

Jarang Mandi

Meski akan menjadi seorang dokter gigi, Mahalini mengaku jarang mandi lho. Dia mengatakan biasanya mandi sehari sekali. Meski begitu, kecantikannya tak pernah luntur ya.

What's On Fimela
Loading