Sukses

Entertainment

7 Potret Rizky Febian 'Nembak' Mahalini, Berakhir Haru!

Fimela.com, Jakarta Rizky Febian akhirnya resmi berpacaran dengan Mahalini Raharja. Momen Rizky menyatakan cinta pada perempuan pujaan hatinya itu diabadikan sang adik, Putri Delina dalam video yang diunggah di kanal YouTube Putri, Senin (7/2/2022).

Rizky Febian terlihat sangat deg-degan saat menyatakan cinta yang disaksikan Sule dan Natahlie Holscher lewat sambungan video call. Mahalini juga terlihat malu saat tahu momen tersebut disaksikan kedua orang tua Rizky.

"Di depan ayah sama bunda, kami sepakat kalau kami punya tujuan dan pemikiran yang sama. Kocaknya kami, lawak-lawaknya kami, semoga nanti itu bisa menemani ke depannya," tutur Rizky Febian.

Berikan Pilihan pada Mahalini

Selanjutnya, Rizky Febian mempersilahkan Mahalini untuk memberikan jawaban atas pernyataan cintanya. Jika diterima, Mahalini akan mengambil bunga darinya. Namun, jika menolak, Mahalini boleh mencium sahabatnya.

"Di depan ayah sama bunda, silahkan, kamu boleh ambil bunga ini sebagai simbolis bahwa kamu menerima. Kalau kamu ambil bunga, berarti kamu terima. Kalau misalkan nggak terima, berarti kamu cium Robby (sahabat Rizky)," katanya.

"Kami memang nggak pernah tahu ke depan akan seperti apa. Tapi kalau punya tujuan baik, semua pasti akan ada jalannya," tambah Rizky Febian.

Mahalini Pilih Bunga Rizky

Mulanya, Rizky Febian sempat takut lantaran Mahalini mencoba menghampiri dan mencium sahabatnya. Namun pada akhirnya dengan rasa malu, Mahalini justru menerima cintanya.

"Kalau kamu ambil bunga artinya apa?" tanya Rizky Febian. "Iya, I'm yours," ucap Mahalini yang disambut pelukan Rizky Febian.

Mahalini Terharu

Tak disangka, Mahalini meneteskan air mata usai menerima cinta dan menyampaikan harapan ke depannya untuk sang kekasih. "Aku nggak mau nyampaiin banyak, tapi aku minta semua yang ada di sini selalu support Iky," kata Mahalini yang langsung menyembunyikan wajahnya di dada Rizky Febian. "Ih, kok mau nangis? Jangan nangis dong" tutur Rizky Febian sembari memberikan pelukan hangatnya.

Pemilihan Tanggal 7

Sebelumnya, Rizky Febian menyampaikan alasannya menembak Mahalini di tanggal 7 Februari. Sebab, menurut Rizky Febian, pelantun 'Melawan Restu' itu ingin pacaran di tanggal 7.

Dihadiri Adik dan Sahabat

Rizky Febian juga menegaskan alasannya memilih menghadirkan adik dan sahabat-sahabatnya. Pasalnya, menurut Rizky Febian, Mahalini sudah sangat dekat dengan orang-orang terdekatnya.

Sudah Unggah Foto Pacar

Setelah resmi pacaran, Rizky Febian langsung mengunggah foto romantisnya bersama sang kekasih di akun instagram pribadinya. Di situ mereka terlihat sangat bahagia.

What's On Fimela
Loading