Sukses

Entertainment

7 Potret Mahalini, Perempuan Cantik Penakluk Hati Rizky Febian

Fimela.com, Jakarta Mahalini Raharja dan Rizky Febian akhirnya resmi pacaran pada 7 Februari 2022. Momen Rizky Febian nembak sang kekasih di salah satu restoran mewah kala itu dihadiri sang adik hingga para sahabat.

Tak ketinggalan, kedua orang tua Rizky Febian, Sule dan Nathalie Holscher juga turut hadir di momen bahagia tersebut. Hanya saja, mereka tidak hadir secara langsung, yang artinya hanya lewat video call saja.

Momen Rizky Febian menyatakan cinta pada Mahalini itu berakhir haru. Mahalini sempat menangis terharu saat menyampaikan harapan ke depannya untuk sang kekasih.

Memulai Kariernya di Ajang Pencarian Berbakat

Nama Mahalini Raharja kini menjadi salah satu sosok yang sedang naik daun di industri musik Tanah Air. Dia memulai karier bermusiknya lewat ajang pencarian bakat Indonesia Idol season 10.

Musisi Asal Bali

Saking meroket kariernya di industri musik Tanah Air, Mahalini bahkan sampai dinobatkan menjadi musisi Bali pertama yang mendapatkan 2 juta pendengar per bulannya di Spotify.

Sempat Dikabarkan Dekat dengan Billy Syahputra

Sebelumnya, Mahalini juga sempat dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra. Namun, Mahalini menegaskan bahwa hubungannya dengan adik almarhum Olga Syahputra itu hanya sebatas teman.

Dekat dengan Rizky Febian karena Ziva Magnolya

Beberapa waktu lalu Rizky Febian sempat mengatakan bahwa dirinya tengah dekat dengan Mahalini. Kedekatan mereka berawal dari Ziva Magnolya. Seiring berjalannya waktu dia merasa nyaman selalu ada di dekat pelantun Melawan Restu tersebut.

Selalu Tampil Memukau

Jika dilihat dari instagram pribadi Mahalini @mahaliniraharja, dia selalu mengunggah foto-foto cantik dan memukau dengan riasan wajah yang sangat apik.

Suka Main di Pantai

Perempuan yang lahir di Denpasar, Bali, 4 Maret 2000 itu ternyata suka main di alam. Terlebih lagi di pantai. Hal itu terlihat jelas di unggahannya di akun instagram pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading