Sukses

Entertainment

Kebiasaan Menyusui, Alice Norin Buka Kancing Baju saat Mau Divaksin

Fimela.com, Jakarta Alice Norin dikaruniai anak kedua, Alana Naira Lawi pada 9 September 2020. Ia pun selama ini memberikan ASI eksklusif kepada anaknya tersebut. Dan saking biasanya menyusui buah hati, hal itu dibawanya saat akan melakukan vaksin.

Menuju tempat akan dilakukan vaksin, Alice Norin langsung duduk di kursi. Namun, bukan lengan baju yang disingkap ke atas, ia secara otomatis justru membuka kancing baju bagian depannya. Tak berapa lama, ia pun langsung berpaling muka karena tersadar.

"Ya ampuunn baru ngeh, mau suntik di lengan, kenapa bukanya kancing depan? Latah kebiasaan neni Alana," kata Alice Norin di laman Instagramnya, alicenorin baru-baru ini.

Merasa Malu

Beruntung, kala itu Alice Norin dan juga petugas medisnya mengenakan masker sehingga ekspresi muka tak bisa jelas terlihat. Namun, dari pancaran mata ALice, ia mengaku sangat malu dengan kejadian tersebut.

"Situ malu gak nontonnya. Gimana aku coba. Tarik nafas bukan buat suntiknya, tapi nahan malunya hahahha," paparnya.

"Maklum namanya juga emak-emak... Dipersilahkan ngakak & komennya," ucap ALice Norin.

Bikin Tawa

Apa yang dilakukan Alice Norin ini langsung mengundang tawa banyak rekan artis. Mereka tak bisa menahan tawa dan ikut melayangkan komentarnya di akun Alice Norin.

"HAHAHAHAHA masih ngakak gw," kata Yasmin Wildblood di kolom komentar.

"Hahahaa aduuuh aku lgsg tutup muka," ujar Reisa Broto Asmoro.

"HAHAHA ASTAGAAAA ikuut panik," imbuh Vicky Shu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading