Sukses

Entertainment

Ferry Irawan Punya Tato Wajah Mantan Istri, Ini Reaksi Venna Melinda

Fimela.com, Jakarta Ferry Irawan dan Venna Melinda sudah memutuskan untuk saling percaya satu sama lain. Mereka sudah melangsungkan prosesi lamaran pada 9 Februari 2022 kemarin, tepat di ulang tahu Venna.

Di tengah kabar bahagia, muncul cerita lama yang tak lain adalah mantan istri Ferry. Perempuan bernama Anggia Novita itu mengoarkan hal buruk tentang sang sang mantan ke publik.

Salah satunya tentang tato wajah yang disebutnya berada di punggung Ferry Irawan. "Foto gue kan gede di badannya dia, angkat aja itu (bajunya), ada tulisannya juga tapi gue bilang 'Kamu tuh jahat ma aku' kubilang gitu. Dia kirim (pesan) kalo dia masih cinta ma gue segala macem," kata Anggia Novita dilansir dari Liputan6.com (16/2).

Reaksi Venna

Saat hadir di Rumpi edisi Valentine, pasangan yang sedang dimabuk cinta ini menghadapi pertanyaan seputar mantan istri Ferry. Rupanya Venna mengaku tak cemburu.

"Kamu nggak cemburuan kalau sama dia?" tanya Feni. "Nggak," kata Venna.

"Apa yang mau dicemburuin. Aku tuh cemburuan kalau sama orang yang misterius. Dia ke mana aja foto. Laporan sendiri, dia gampang dihubungi, nggak masalah," jelasnya lagi.

Singgung Soal Lamaran

Selain bahas tato, Anggia juga mengungkit acara lamaran Ferry dan Venna. Menurutnya melamar di hari ulang tahun calon istrinya adalah 'trik' yang pernah dilakukan padanya dulu.

Namun Ferry membantah tudingan tersebut. "Enggak ada, itu enggak pernah terjadi. Yang aku alami sama Venna itu hanya terjadi sekali seumur hidup," tandas Ferry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading