Sukses

Entertainment

Venna Melinda dan Ferry Irawan Resmi Lamaran, Begini Reaksi Ivan Fadilla

Fimela.com, Jakarta Ivan Fadilla ikut berbahagia mengetahui mantan istrinya, Venna Melinda yang baru saja dilamar Ferry Irawan pada 9 Februari 2022 lalu. Hal itu disampaikan langsung oleh anak pertamanya, Verrell Bramasta. 

Verrell Bramasta mengatakan sebenarnya sang ayah tidak banyak komentar mengenai lamaran ibundanya. Namun dia yakin bahwa Ivan Fadilla ikut berbahagia melihat kebahagiaan Venna Melinda. 

"Papa alhamdulillah bahagia juga melihat mama (Venna Melinda). Ya memang papa enggak banyak komentar, tapi aku bisa lihat papa senang juga,” ucap Verrell usai acara lamaran di Penjaringan, Jakarta Utara. 

Verrell Ikut Bahagia

Selain Ivan, Verrell Bramasta juga bahagia melihat sang ibu yang sebentar lagi akan kembali membangun rumah tangga. Dia pun berharap agar Venna bisa seperti ayahnya yang hidup rukun dengan istri barunya.

"Alhamdulillah papa sudah menemukan soulmate, dan mama juga sudah menemukan soulmate-nya yang Insya Allah bisa nemenin mama saat sedih, sakit, senang atau susah," kata Verrell.

Verrell Sempat Dikabarkan Tak Merestui Hubungan Ibunda

Sebelumnya, Verrell Bramasta sempat dikabarkan tak merestui hubungan Venna Melinda dengan Ferry Irawan. Namun kabar tersebut dibantah Verrell dengan hadir dirinya di acara lamaran sang ibu.

Verrell yang saat itu memakai batik coklat hitam terlihat berbahagia melihat kebahagiaan ibunda. Mereka juga sempat berfoto bersama lalu diunggah ke media sosialnya.

Venna Sempat Menikah dengan Ivan Fadilla

Sebagai informasi, Venna Melinda dan Ivan Fadilla sempat menikah pada tahun 1995 lalu. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Namun sayang, di tahun 2014, mereka memilih untuk berpisah.

Selang dua tahun kemudian, Ivan Fadilla kembali menikah dengan perempuan bernama Sarni. Hingga kini rumah tangga Ivan dan istri barunya terbilang harmonis dan jauh dari kabar miring.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading