Sukses

Entertainment

Viral Aurel Hermansyah Diingatkan untuk Lahiran Normal oleh Sang Mertua, Begini Respon Netizen

Fimela.com, Jakarta Ayah Halilintar, Halilintar Anofial Asmid tengah menyita perhatian publik usai pernyataannya yang menyarankan sang mantu, Aurel Hermansyah untuk melakukan persalinan normal agar bisa memiliki banyak anak viral di media sosial.

Seperti diketahui, Halilintar Anofial Asmid menikah dengan Lenggogeni Faruk dan dikaruniai 11 anak, salah satunya adalah Atta Halilintar. Karena itulah dia ingin Aurel bisa meniru keluarganya memiliki banyak buah hati. 

"Biar lahirnya normal, jangan sampai operasi, jangan sampai caesar. Kalau caesar, Atta enggak bisa punya anak banyak, " kata Anofial saat melakukan sambungan video call dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Dikecam Netizen

Mendengar ucapan tersebut, netizen langsung mengecam ayah Atta Halilintar itu. Banyak yang menilai, seharusnya Anofial tidak mengatakan hal tersebut karena perempuanlah bukanlah 'pabrik anak'. 

"Apa perempuan dianggap pabrik anak? Apa lahiran dilakukan tanpa pertimbangan ibu dan bayi?," tanya naura.iftika. "Ya Tuhan, jadi cewek itu kayak mesin pencetak anak gitu ya konsepnya?" kata akun Yantisuhar. "Ya kenapa sih, mau normal atau lahiran cesar sama aja. Lagian kok kayak mandang perempuan sebagai pabrik penghasil anak ya," tulis akun Nabilla_ristya. 

Aurel Sempat Berkeinginan Caesar

Sebelumnya, Aurel Hermansyah sempat berkeinginan untuk menjalani persalinan secara caesar. Mengingat, dirinya memiliki masalah darah tinggi seperti yang dialami sang ibu, Krisdayanti.

"Karena kan takutnya dari waktu pas Mimi (Krisdayanti) juga sempat ada hipertensi jadi nggak bisa normal," ujar Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading