Sukses

Entertainment

Agar Harmonis, Maia Estianty-Irwan Mussry Terapkan Cara ini dan Ternyata Efektif

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Maia Estianty dan Irwan Mussry belakangan ini diterpa isu perceraian. Hal itu terjadi lantaran pasangan yang menikah pada tahun 2018 itu diketahui tidak tinggal serumah di setiap harinya.

Menanggapi kabar tersebut, Maia Estianty membantah hubungannya dengan suami sidang tidak baik. Dia justru mengatakan dengan tidak serumah di setiap harinya bersama sang pengusaha justru ampuh menjaga keutuhan rumah tangga mereka

"Itu sangat berhasil membuat kami jadi nggak berantem. Efektif juga menjaga keharmonisan," tutur Maia Estianty di kanal YouTube Boy William beberapa waktu lalu.

Cara yang Terbilang Aneh

Maia Estianty memang tinggal terpisah dengan sang suami. Pengusaha itu berada di apartemen, sementara dia tinggal di rumah bersama anak-anaknya. Meski begitu, Maia Estianty telah membuat jadwal khusus mengenai waktu bersama Irwan Mussry.

Sebenarnya, Maia Estianty menyadari apa yang dilakukannya bersama Irwan mungkin terbilang aneh. Tetapi, justru metode inilah yang membuat mereka selalu awet bersama.

"Ada yang bilang aneh, karena takut selingkuh. Karena orang indonesia merasa menikah itu harus bareng," ucap Maia Estianty. 

Kuncinya Adalah Percaya

Menurut Maia Estianty dan Irwan Mussry, pernikahan itu kuncinya adalah saling percaya. Karena itulah dia tidak khawatir dengan apa yang akan terjadi ke depannya. 

"Kami kan sudah sejuta persen percayanya. Saat kamu di sana, aku percaya banget. Aku pun harus juga menjaga integritas," pungkas Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading