Sukses

Entertainment

Giorgino Abraham Terpapar Covid-19, Yasmin Napper Jadi Sering Nangis di Love Story

Fimela.com, Jakarta Giorgino Abraham mengaku sempat terpapar Covid-19 beberapa waktu lalu. Karena itulah pemeran Ken di Love Story yang tayang tiap hari di SCTV itu sempat tidak syuting selama lebih dari satu minggu demi kesehatan bersama.

Tentu saja, gara-gara Giorgino Abraham terpapar Covid-19 sutradara dan penulis naskah sengaja mengubah jalan cerita. Yasmin Napper, pemeran Maudy mengaku dirinya kerap melakukan adegan yang cukup berat secara emosi selama tidak ada suaminya, Ken.

"Karena nggak ada sosok Ken (Giorgino Abraham), jadi Maudy scene-nya kebanyakan adegan nangis. Dan itu lebih capek," kata Yasmin Napper saat jumpa pers virtual, Kamis (18/2/2022) malam.

Merasa Sedih

Di satu sisi, Yasmin Napper mengaku sangat sedih dan khawatir dengan kondisi lawan mainnya itu. Dia pun akhirnya selalu mengirimkan makanan agar Giorgino Abraham lekas sembuh dan bertemu dengannya kembali.

"Waktu dia sakit aku pasti sedih yaa, aku khawatir banget sama dia. Aku video call setiap hari sama dia terus aku kirimin makan terus yah," jelasnya. 

Giorgino Abraham Kangen Yasmin

Di acara yang sama, Giorgino Abraham menanggapi ucapan Yasmin Napper. Dia mengatakan sangat merindukan Yasmin selama menjalani isolasi mandiri, sebab setiap hari biasanya mereka selalu bersama.

"Yang paling dikangenin pas nggak syuting pastinya kangen Yasmin ya," ungkap Giorgino Abraham.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading