Sukses

Entertainment

Pasrah Sama Tuhan, Alasan Tsania Marwa Move On dengan Pengusaha

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini beredar kabar jik Tsania Marwa menjalin asmara dengan seorang pengusaha. Ketika dikonfirmasi awak media, perempuan cantik ini enggan membuka identitas kekasih barunya.

Tsania mengaku jika ada perjanjian dengan kekasih barunya soal publikasi. Perempuan kelahiran 5 April 1991 ini mengatakan jika ia menghormati permintaan sang kekasih.

“Kalau untuk siapanya aku masih memilih untuk menutupi saja, masih privat, perjanjiannya begitu. Yang jelas, dia bukan dari orang entertainment, dia pengusaha,” ujar Tsania Marwa.

Baik-Baik Saja

Dilansir dari video di channel YouTube KH Infotainment, Tshani menyebutkan jika sejauh ini hubungannya dengan sang kekasih baik-baik saja. Dan ia mengaku jika sudah lama mengenal sang kekasih.

“Alhamdulillah so far so good. Kalau kenalnya sudah lama sih. Menjalin hubungannya belum lamalah, akhir tahun kemarin,” tutur Tsania Marwa.

Tahun Kelima

Sebelumnya diberitakan jika perpisahannya dengan Atalarik Syach berujung perebutan hak asuh anak. Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat memberi hak asuh ke Tsania Marwa namun hingga kini ia tak bisa bertemu dengan anaknya.

“(Perjuangan) ini sudah tahun kelima ya. Jadi aku di sini sekarang sudahlah, aku mau pasrahin semua sama Tuhan karena aku merasa sudah melakukan yang terbaik,” jelas Tsania.

Nyaman

Tsania berharap perjuangan dan perjalanan hidupnya menemukan titik terang. Walaupun tidak mau menyebut nama, Tsani menjelaskan mengapa dirinya sangat nyaman dengan kekasihnya.

“Mungkin karena dia bisa bikin aku nyaman. Bikin aku tenang dan dia bisa mengerti semua. Sosoknya romantis, dewasa banget, dia gentleman banget," ungkapnya.

Detail

Tsania Marwa menjelaskan jika kekasih barunya merupakan orang yang getleman. Ia menilai kekasihnya memperhatikan hal-hal kecil.

“Sejauh ini dia sangat mendukung aku juga. Dia mengerti posisi aku. Dia masih paham kalau aku masih berjuang untuk anak aku. Jadi itu hal yang bikin aku nyaman sama dia,” tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading