Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Beri Kejutan untuk Gigi dan Rafathar Usai Isoman, Sukses Bikin Terharu

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan Nagita Slavina di hari ulang tahunnya terasa kurang lengkap tanpa kehadiran sang suami. Saat itu Raffi Ahmad masih harus menjalani isolasi mandiri (isoman) karena kontak dengan orang yang positif COVID-19. 

Saat itu Raffi juga disebut sedang sakit, yang ditakutkan merupakan gejala COVID-19. Namun kini ia sudah kembali bisa bertemu dengan orang-orang terkasih.

Raffi Ahmad pun sengaja mengendap-endap, dengan maksud memberi kejutan kepada Gigi dan putra pertamanya, Rafathar. Setelah beberapa hari tak bertemu, Raffi merasa sangat rindu meski sempat beberapa kali video call. 

Rafathar Kaget

Raffi diam-diam mendekati Rafathar dan menutup kedua mata sang anak. "Apaan sih. Ih apaan sih om Haikal," kata Rafathar yang masih tak menyangka bakal dapat kejutan.

Sang anak pun terkejut saat tahu bahwa yang sedang menutup matanya adalah ayahnya sendiri. "Kangen nggak sama papah?" kata Raffi. Sambil malu-malu Rafathar mengiyakan pertanyaan ayahnya.

Sampai Nangis

Raffi bukan satu-satunya yang bahagia bertemu kembali dengan keluarga. Rafathar akhirnya menangis setelah beberapa lama tak bisa bertemu langsung dengan Raffi Ahmad.

Netizen turut terharu dan mewek menyaksikan 'reuni' Raffi dengan keluargannya. "Kok jadi ikutan nangis?" kata salah satu netter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading