Sukses

Entertainment

Sukses Jalani Hidup Sehat di Tengah Pandemi, Cynthia Lamusu Rilis Move It

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Cynthia Lamusu comeback dengan single Move It. Lagu tersebut dirilis istri Surya Saputra itu di tanggal bagus, yaitu 22 Februari 2022 dan sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik. 

Lagu bertempo up beat bergenre disko ini menjadi tuturan kehidupannya dalam menjalani masa-masa pandemi Covid-19 yang telah berjalan dua tahun lebih lamanya.

"Lagu ini menjadi gambaran terhadap situasi sekarang yang telah dialami banyak orang setelah melalui masa pandemi yang suram. Banyak orang yang kehilangan semangat positifnya untuk menjaga kesehatan. Begitu juga dengan saya yang pernah mengalami 'kehilangan masa' dengan gaya hidup yang tidak sehat," kata Cynthia Lamusu saat perilisan lagu tersebut secara virtual, Selasa (22/02/2022).

Perayaan Terhadap Keberhasilan dalam Menjalani Gaya Hidup Sehat

Cynthia menggambarkan lagu ini sebagai perayaan terhadap keberhasilannya dalam menjalani gaya hidup secara sehat. Utamanya, kata dia, dalam lima bulan terakhir ketika menjalani hidup dengan pola diet sehat.

"Pola hidup sehat yang saya lakukan ini secara intens menjaga kedisiplinan dan konsisten dengan diet sehat serta olahraga secara rutin," kata Cynthia Lamusu.

Gandeng Musisi Muda

Untuk lagu Move It ini, Cynthia menggandeng musisi muda Kenny Gabriels sebagai arranger music. Ia juga tak lupa melibatkan rapper Kyriz Boogieman pada lagu ini.

"Keterlibatan mereka memberikan nuansa lagu ini menjadi lebih segar," kata ibu anak kembar, Tatjana dan Bima ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading