Sukses

Entertainment

Kondisi 5 Pemain Ikatan Cinta Setelah Postif Covid-19

Fimela.com, Jakarta Para penikmat sinetron Ikatan Cinta mungkin bertanya-tanya mengapa ada beberapa pemain yang tidak muncul di episode terbaru. Pasalnya ada lima pemain yang positif Covid-19, yaitu Fara Shakila, Glenca Chysara, Surya Saputra, Evan Sanders, dan Ayya Renita.

Oleh karena itu, ada beberapa perubahan pada alur cerita sinetron Ikatan Cinta. Beberapa karakter ini diceritakan tengah mengalami situasi tertentu yang membuat keberadaannya jadi misterius.

Para pemain Ikatan Cinta yang positif Covid-19 juga mengabarkan jika kondisinya sedang menjalani isolasi mandiri. Berikut kondisi lima pemain sinetron Ikatan Cinta usai positif Covid-19.

Surya Saputra

Di sinetron Ikatan Cinta, Surya Saputra berperan sebagai ayah dari Andin dan Elsa. Sebelumnya, Surya sempat izin syuting untuk merawat sang istri Cynthia Lamusu yang positif Covid-19. Namun seiring waktu berjalan, Surya pun juga terinfeksi Covid-19 sehingga harus absen dari sinetron Ikatan Cinta. Hingga kini, Surya masih menjalani isoman.

Ayya Renita

Pemeran Miss Kiki, Ayya Renita dinyatakan positif Covid-19. Ia pun langsung melakukan isoman di apartemennya. Hingga kini, Ayya belum mengalami gejala yang serius.

Evan Sanders

Sejak positif Covid-19, Evan Sanders juga menghentikan aktivitas syuting. Ia menjalani isolasi mandiri di rumahnya. "Begini kira-kira kalau Vampire kena Omicron terus isoman [isolasi mandiri]," tulis Evan melalui akun Instagram pribadinya.

Glenca Chysara

Glenca Chysara pemeran karakter Elsa diceritakan tengah jatuh sakit karena mengalami kecelakaan di dalam penjara. Sebenarnya Glenca Chysara sedang positif Covid-19.

Fara Shakila

Pemeran Reyna, Fara Shakila diumumkan positif Covid-19. Alhasil karakter Reyna pun diceritakan hilang setelah sebelumnya dikabarkan tertabrak taksi dan dibawa ke IGD. Melalui media sosial, ibu dari Fara menejelaskan jika putrinya tak mengalami gejala apapun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading