Sukses

Entertainment

Park Seo Joon Positif COVID-19, Begini Kondisinya

Fimela.com, Jakarta Aktor Park Seo Joon telah dikonfirmasi positif COVID-19. Kabar tersebut disampaikan oleh agensinya, Awesone ENT, bahwa hasil tersebut didapat sebelum sang aktor menjalani syuting.

"Park Seo Joon secara konsisten menjalani tes COVID-19 menggunakan kit diagnosa pribadi, yang dilakukan setiap sebelum berangkat syuting, dan minggu lalu, tepat sebelum memenuhi jadwal syutingnya, iadinyatakan positif menggunakan kit diagnosa pribadi," katanya seperti dikutip dari laman AllKpop, Kamis (24/2/2022).

Lebih lanjut untuk memastikan kondisinya, Park Seo Joon juga melakukan tes PCR. "Setelah itu pada 19 Februari, hasil tes PCR Park Seo Joon juga menunjukkan hasil positif," jelasnya.

Kondisi

Dalam pernyataan tersebut pun dijelaskan jika Park Seo Joon telah menerima tiga dosis vaksin COVID-19, termasuk booster. Sang aktor juga dikabarkan tidak mengalami gejala.

"Park Seo Joon telah menyelesaikan ketiga dosis vaksin COVID-19-nya termasuk suntikan booster. Saat ini ia tidak mengalami gejala utama apa pun."

Karantina Mandiri

Seiring dengan hasil testnya, kini Park Soe Joon tengah menjalani isolasi mandiri di kediaman pribadinya. Menurut agensi, Park Seo Joon selesai menjalani karantina mandiri pada 25 Februari 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading