Sukses

Entertainment

Melihat Cara Song Kang Nikmati Hidup, Tak Pusing dengan Apa yang Dikatakan Orang

Fimela.com, Jakarta Menjalani kehidupan sebagai seorang selebriti tentu bukan hal yang mudah, terlebih dengan adanya tuntutan untuk tampil sempurna dan selalu jadi sorotan. Terkait hal itu Song Kang mengatakan jika dirinya bukan tipe orang yang memikirkan apa kata orang.

Selain itu, dalam menjalani hidup Song Kang lebih memilih untuk menghindari konflik. "Saya hanya membiarkan hal-hal mengalir," katanya dalam wawancara dengan GQ Korea baru-baru ini.

"Saya hidup hanya mengikuti arus. Tapi aku suka itu. Bahkan saat saya stres, saya cepat melupakannya. Aku juga melupakan semua kata-kata yang menyakitiku. Begitu juga untuk komentar yang enak didengar. Meski begitu saya mengingat jelas semua nasihat. Saya tipe orang yang membiarkan kata-kata baik atau menyakitkan mengalir begitu saja," tutur Song Kang.

 

Tak Mudah Mengungkapkan

Jika dalam peran-peran yang dimainkan ia terlihat begitu mudah mengungkapkan isi hati, ternyata hal itu tak terjadi pada dirinya di dunia nyata.

"Dalam pikiran, saya memiliki banyak hal untuk dikatakan, tetapi saya terus merasa khawatir tentang bagaimana mengungkapkannya. Itu sebabnya ketika saya berdebat dengan seseorang, ada kalanya mereka banyak bicara tapi saya tidak bisa banyak bicara. Ada banyak momen ketika saya punya banyak hal untuk dikatakan, tetapi saya tidak tahu bagaimana mengatakannya, jadi saya hanya diam.”

Nikmati Hidup dan Bahagia

Saat ditanya soal apa yang ingin ia capai di masa depan, Song Kang mengaku tak memasang target tertentu karena hal itu akan membuatnya merasa tertekan.

“Saat ini, saya tidak memutuskan untuk berjuang sampai di titik tertentu. Jika saya menetapkan tujuan dan berusaha untuk mencapainya, tetapi tidak berhasil seperti yang saya inginkan, saya cenderung menjadi sangat tertekan," katanya.

"Daripada itu, saya telah mengubah arah saya untuk mencoba menikmati setiap momen. Jika filosofi saya di masa lalu adalah 'Kamu harus bekerja keras apa pun yang terjadi,' sekarang berubah menjadi 'Nikmati apa yang kamu lakukan dan rasakan bahagia.'”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading