Sukses

Entertainment

Gara-Gara Masalah Asmara, Wika Salim Sempat Ingin Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Wika Salim membuat pengakuan yang mengejutkan soal kehidupan pribadinya. Pasalnya perempuan kelahiran 25 Februari 1992 ini mengaku pernah nekat akan bunuh diri, hal ini diungkapkan ketika berbincang-bincang dengan Deddy Corbuzier.

Saat itu, Wika menyebut jika hidupnya bermasalah dan sulit untuk menyelesaikan masalah tersebut. Perempuan berwajah cantik ini mengaku tak pikir panjang ketika ingin bunuh diri.

"Pernah dulu sependek itu (pemikirannya untuk bunuh diri), karena takut dosa. Soalnya aku orangnya takutan. Kayak enggak punya power, bisa keluar dari sini (masalah)," tutur Wika Salim di channel YouTube Deddy Corubuzier.

Penyebab

Wika Salim pun menjelaskan penyebab mengapa ia ingin melakukan bunuh diri. Ternyata ia mempunya kekasih yang posesif, sang kekasih disebut tidak terima saat Wika memutuskan untuk mengakhiri jalinan asmara mereka.

"Aku orangnya kalau punya pacar. Bukan masalah pacarnya, tapi kayak aku ngerasa gue gimana lepas dari masalah. Kayak aku enggak punya cara keluar dari masalah. Kayaknya gue mati selesai masalah. (Tidak jadi) jangan nanti dosa, dosa yang lain sudah banyak," tuturnya.

Toxic

Wika Salim mengakui statusnya saat ini adalah janda dan bercerai di usia 26 tahun. Saat ingin memulai hidup dengan status baru, ia justru mendapat kekasih yang toxic. Padahal Wika mengaku sudah percaya dengan sang kekasih, akan tetapi ia dikecewakan.

"Bete, sudah 30 tahun masih gini-gini aja. Di kerjaan alhamdulillah, keluarga juga sudah tercukupi. Tapi di kehidupan sendiri kayaknya nggak beres-beres. Sampai akhirnya dapat pacar. (Gue) kan orangnya gampang, kalau sudah pacaran gampang banget sayang," jelasnya.

"Sudah pasti percaya, tapi ternyata salah lagi. Aku jadi berapa kali pacaran. Salah di hubungannya toxic banget. Aku ngerasa sendiri, aku nggak mungkin cerita masalah pribadi bebanin ke orang tua aku," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading