Sukses

Entertainment

Polemik Ria Ricis Dinilai Terlalu Mengumbar Kemesraan dengan Suami, Anggap Pacaran Setelah Menikah

Fimela.com, Jakarta Sebagai pembuat konten, Ria Ricis yang sudah menikah dengan Teuku Ryan, akhirnya mengajak sang suami untuk ikut terlibat dalam pekerjaannya. Keduanya pun kerap membagikan kebersamaannya dalam beberapa konten di kanal YouTube milik mereka.

Sebagaimana diketahui, pasangan ini telah menjadi salah satu pasangan selebriti yang punya banyak penggemar. Alhasil, setiap unggahan dari mereka pun selalu menyedot perhatian massa untuk melihat dengan seksama.

Namun, ternyata ada konten yang menuai perdebatan dan juga kritikan. Ya, pada kenyataannya tak semua orang suka dengan kemesraan Ricis dan Ryan. Bahkan dalam sebuah konten berjudul 'no cut no edit', kemesraan Ricis dan Ryan banjir kritikan.

Umbar Kemesraan

Persepsi orang memang selalu berbeda. Dan itu pula yang harus dialami oleh Ria Ricis ketika kontennya bersama sang suami mendapatkan kritikan dari netizen. Ia tak menyangka konten video dengan konsep tanpa diedit tersebut justru berbuntut panjang.

Konten tersebut menurut sebagian orang dianggap sebagai bentuk riya. Adik dari Oki Setiana Dewi tersebut tak menyangka dianggap pamer kemesraan terlalu berlebihan.

“Ternyata menurut sebagian orang tuh video kita kemarin, yang No Cut No edit kata sebagian (orang) itu tuh mengumbar kemesraan," ujarnya.

Tak Ada Niat

Padahal, dalam pengakuannya, Ria Ricis sendiri tak ada niatan buat pamer apalagi mengumbar kemesraan yang merupakan hal pribadi. Ia hanya berperilaku apa adanya karena memang baru merasakan pacaran setelah menikah.

Sekadar diketahui, Ricis memilih untuk tak berpacaran dan melakoni proses tersebut justru setelah menikah alias ketika hubungannya sudah halal.

"Jadi, aku kan baru ngerasain pacarannya habis menikah. Karena itu no cut, nggak diedit-edit, jadi begitu (apa adanya)," papar Ricis ke Raditya Dika.

Dianggap Wajar

Namun, namanya polemik atau pro kontra, ada juga netizen yang menganggap bahwa Ria Ricis masih dalam batasan wajar ketika bersama dengan suaminya. Ria Ricis pun tak ambil pusing terhadap omongan netizen.

"Tapi, sebagian ada yang bilang 'nggak apa-apa wajar, kan, sama suami sendiri, yang nggak wajar sama suami orang', bener sih, iya kan?" tutur Ria Ricis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading