Sukses

Entertainment

Rose BLACKPINK Positif COVID-19, Jadwal Luar Negerinya Dibatalkan

Fimela.com, Jakarta Rose BLACKPINK dilaporkan positif COVID-19, hari ini (28/2/2022) agensinya, YG entertainment menyatakan jika Rose membatalkan beberapa jadwalnya di luar negeri dan akan menjalani pemulihan.

"Rose BLACKPINK dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalani tes PCR sebelum keberangkatannya pada 28 Februari. Akibatnya, beberapa jadwal luar negerinya dibatalkan," katanyaseperti dikutip dari laman AllKpop.

Lebih lanjut dijelaskan jika Rose BLACKPINK tidak mengalami gejala dan sebelumnya ia telah menjalani vaksinasi COVID-19.

Kondisi member BLACKPINK Lainnya

Dalam pernyataannya, YG menyebut jika tiga member BLACKPINK lainnya yaitu Lisa, Jennie, dan Jisoo juga menjalani tes dan dinyatakan negatif.

"Semua anggota BLACKPINK sepenuhnya divaksinasi untuk COVID-19 dan kami akan memprioritaskan kesehatan artis kami dan anggota staf mereka," katanya memastikan semua member BLACKPINK sudah menjalani vaksinasi COVID-19.

Perbaruan Kabar

YG berharap agar penggemar bisa memaklumi kondisi ini dan Rose bisa pulih dengan cepat. Mereka pun berjanji akan memberikan pembaruan kabar sang artis kepada penggemar.

"Kami akan sangat menghargai jika Anda dapat mengharapkan pemulihan yang cepat bagi Rose dan mendukung promosi internasional anggota BLACKPINK. Kami akan memberi tahu Anda jika ada perubahan."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rosé adalah salah satu member K-Pop Korsel Blackpink, yang merupakan member terakhir yang diumumkan.

    Rose BLACKPINK

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

Loading