Sukses

Entertainment

Dilengkapi Lift, Intip 7 Potret Rumah Raffi Ahmad di BSD yang Ditaksir Seharga Rp 30 Miliar

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad merupakan salah satu artis Indonesia yang sukes besar. Berbagai pekerjaan di dunia hiburan ia jalani, wajar jika suami Nagita Slavina ini bergemilang harta.

Baru-baru ini, Raffi dan Nagita membeli rumah mewah di kawasan BSD, Tangerang. Seperti diketahui harga per unitnya berkisar Rp 30 miliar lebih. Menurut Raffi Ahmad, rumah itu nantinya akan dijadikan sebagai investasi. "Gue cari rumah lagi buat investasi gue," jelasnya.

Pada salah satu tayangan di YouTube, Raffi Ahmad dan Nagita mengajak berkeliling di rumah mewah tersebut. Seperti diketahui, rumah yang dibeli mereka sudah full furnished. Penasaran? Yuk intip potret rumah Raffi Ahmad di BSD seperti dirangkum Fimela.com dari channel Rans Entertainment.

Garasi

Garasi di rumah ini mampu menampung dua mobil besar. Di depan gara juga ada kanopi mobil yang dapat menampung 2 mobil.

Dapur

Untuk area dapur di rumah ini didominasi cat putih dan berdesain modern minimalis. Dapur ini punya kitchen island yang luas.

Ruang Keluarga

Ruang keluarga terlihat mewah lantaran dikelilingi kaca-kaca besar. Desain high ceiling seakan jadi ciri khas rumah ini.

Taman

Keluar dari ruang keluarga, terlihat pemandangan taman yang dihiasi banyak tanaman hijau dan kolam renang. Uniknya lantainya menggunakan tiruan kayu. Perpaduan tanaman dan lantai kayu membuat kesan vintange.

Ruang Tamu

Ruang tamu di rumah ini mempunyai desai modern minimalis. High ceiling juga diterapkan di bagian ruang tamu, lengkap dengan hiasan lampu mewah.

Lift

Di dekat ruang tamu, terdapat lift dengan tampil desain modern. Lift ini digunakan untuk mempermudah mobilisasi ke lantai 2 dan 3.

Kamar Utama

Kamar utama terdapat di lantai atas dan terlihat sangat luas. Desain kamarnya juga terlihat berbeda dan lebih elegan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading