Sukses

Entertainment

7 Potret Baby Leslar Bareng Ameena, Bertemunya Dua Bayi Sultan

Fimela.com, Jakarta Dua pasangan favorit netizen melakukan triple date. Mereka adalah Lesti, Billar dan Leslar yang berkunjung ke rumah Atta, Aurel dan Baby Ameena yang baru saja lahir.

Kedatangan keluarga Leslar disambut hangat oleh keluarga AH di kediaman. Ini menjadi momen pertama kedua bayi mereka bertemu.

Kunjungan tersebut juga jadi pertama kalinya bagi kedua pasangan bertemu dan menggendong buah hati mereka. Momen tersebut diabadikan di Instagram Atta dan Rizky Billar belum lama ini.

Anak Pertama

Keempat public figure ini sangat bersemangat bertemu satu sama lain. Mereka tampak antusias berbagi cerita tentang menjadi orang tua.

Baby Leslar dan Baby Ameena juga sama-sama jadi bayi yang sudah tenar bahkan sebelum lahir. Netizen menjuluki mereka para bayi sultan karena kedua orang tua mereka yang populer dan kaya raya.

'Kencan' Pertama

Baby Leslar tampaknya agak salah tingkah mengunjungi Ameena. Biasanya dikenal pendiam, saat kencan pertama ia sempat rewel meski sudah digendong sang ayah.

Di sisi lain, Atta mengabadikan wajah Ameena yang menggemaskan. "Ada cowo nyamperin Ameena nii," tulis Atta. Pertemuan itu pun memuaskan para netizen yang melihat dua bayi paling populer di Indonesia saat ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading