Sukses

Lifestyle

Arti Nama dari Anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ada Doa Jadi Perempuan Hebat

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengumumkan nama Baby A yang sudah ditunggu-tunggu. Pada Sabtu (26/2/2022), Atta Halilintar mengumumkan secara resmi anak perempuan pertamanya bersama Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memberi nama sang anak Ameena Hanna Nur Atta.

Sebagai orangtua, Aurel dan Atta memberikan doa dan harapan bagi sang buah hati lewat nama yang mereka berikan. Atta Halilintar pun menjelaskan arti dari nama sang buah hati.

 

Arti nama anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Ameena sendiri diambil dari nama ibu Muhammad SAW.

"Nama itu diambil dari nama ibu Nabi Muhammad SAW. Melahirkan manusia yang paling hebat di dunia. Aku meyakini dia bisa menjadi perempuan paling hebat," kata Atta Halilintar saat mengumumkan nama anak pertamanya di YouTube Channel.

Sementara Hanna memiliki arti kebahagiaan. Menurut Atta, dengan hadirnya sang buah hati, menjadi kebahagiaan bagi seluruh anggota keluarga. Mulai dari orangtua hingga kakek neneknya.

 

Diambil dari nama lengkap Aurel Hermansyah

Sedangkan Nur diambil dari nama lengkap sang ibu, Aurel Hermansyah. Nur sendiri memiliki arti cahaya. Dengan harapan sang anak bisa menjadi cahaya di setiap fase kehidupannya.

Aurel Hermansyah melahirkan anak pertamanya di tanggal cantik pada Selasa (22/2/2022) dengan berat 3,22kg di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Sang buah hati dilahirkan secara metode caesar terbaru yang disebut ERACS. Metode ini memungkinkan sang ibu bisa pulih lebih cepat pasca melahirkan operasi Caesar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading