Sukses

Beauty

Rahasia Aurel Hermansyah Tetap Glowing Selama Kehamilan, Lakukan 7 Langkah Perawatan Kulit

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah tetap memiliki wajah yang cantik dan bersinar sepanjang masa kehamilan. Dengan perubahan wajah yang menjadi lebih chubby, Aurel Hermansyah tetap memancarkan aura cantiknya seperti sebelum mengandung.

Di konten YouTube AH, Aurel Hermansyah berbagi rahasia untuk menjaga kulitnya tetap sehat, bersih, dan bercahaya. Rupanya, Aurel tetap melakukan rutinitas skincare secara rutin yang cukup aman bagi ibu hamil.

"Namanya juga bumil, sering insecure sama perut yang sudah melebar begini, sudah membengkak. Pipi sudah mulai chubby juga, dan pastinya biaya yang membengkak," kata istri dari Atta Halilintar ini.

Penasaran seperti apa rutinitas skincare yang dilakukan Aurel Hermansyah selama masa kehamilan?

 

1. Membersihkan wajah

Menjadi step paling penting dalam perawatan kulit, Aurel Hermansyah tidak lupa membersihkan wajah untuk mengangkat kotoran dan makeup di wajah. Facewash yang ia gunakan diaplikasikan tangan lalu dibilas ke wajah secara merata. Setelah itu langsung dibilas dengan air.

 

2. Toner

Untuk mengembalikan hidrasi kulit, Aurel menggunakan toner yang dapat membantu mencerahkan kulit. Sebab, selama masa kehamilan ia merasa kulitnya tampak lebih kusam.

Aurel menyebut dirinya memang butuh produk yang mencerahkan wajah namun tetap aman bagi ibu hamil. Ia pun menuangkan produk ke kapas, lalu diusap di wajah secara merata.

 

3. Serum

Memiliki jenis kulit yang berminyak, Aurel menggunakan serum khusus. Ia pun cukup selektif dalam memilih serum yang memiliki tekstur cair namun dapat menyerap dengan mudah di kulit.

Tak lupa, Aurel melakukan gerakan memijat saat mengaplikasikan serum. Cara ini dapat memberikan sensasi rileks di wajah. Setelah itu, ia sedikit menepuk-nepuk wajah untuk memastikan serum meresap ke kulit.

 

4. Pelembap

Selama hamil, Aurel menyadari kulitnya menjadi kurang cairan sehingga menyebabkan kering dan kusam. Ia pun menjadi makin rutin mengapliaksikan pelembap yang dapat memberikan hidrasi di kulit.

Setelah mengambil produk secukupnya, Aurel mengaplikasikannya ke wajah dengan lembut sambil memberi pijatan. Diamkan hingga pelembap meresap selama beberapa menit. Aurel mengaku ia sangat rutin pada pagi dan malam hari.

 

5. Serum anti jerawat

Jerawat menjadi masalah kulit yang kerap dialami Aurel. Untuk mengatasinya, ia menggunakan serum anti jerawat yang khusus kulit sensitif. Kondisi kulit sensitif selama kehamilan, membuat jerawat menjadi lebih mudah bermunculan.

 

6. Sunscreen

Sebagai proteksi kulit, Aurel tidak lupa menggunakan sunscreen saat harus beraktivitas di luar ruangan. Dengan sunscreen menjadi kunci untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari penyebab kulit kusam, flek hitam, dan kerutan di wajah.

 

7. Lip Balm

Sebagai rangkaian terakhir, Aurel menjaga kelembapan bibirnya dengan mengaplikasikan lip balm. Dengan kandungan vitamin di dalamnya, produk ini menjaga kesehatan bibir dan memberi warna cerah secara alami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading