Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Dapat Kado dari Andre Taulany, Mobil Klasik Berbentuk Unik dengan Harga Fantastis

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina baru saja merayakan ulang tahun pada 17 Februari lalu. Meski sudah lewat, namun hadiah untuk istri Raffi Ahmadd itu masih terus berdatangan. Yang terbaru, Sultan Bintaro, Andre Taulany memberikan Gigi hadiah spesial dengan nilai yang cukup fantastis.

Dikenal sebagai penggemar otomotif khususnya mobil antik, Andre Taulany memberikan salah satu koleksi mobil antiknya sebagai kado ulang tahun Nagita Slavina. Dalam video yang diunggah akun Instagram Raffi da Nagita, mobil tersebut terlihat berjenis VW Beetle classis berwarna putih. Bahkan, Raffi menyebut jika kado dari Andre Taulany itu merupakan kado termahal yang didapat istrinya tahun ini.

Alhamdulillah. Andre Taulany artis ter-the best tahun ini, kasih kado termahal untuk Nagita Slavina. Nagita Slavina dikasih mobil.Top, makasih ya Ji," kata Raffi Ahmad meracau dalam video yang diunggah.

"Gitu dong mantep, makasih dapat mobil," lanjutnya dengan mimik wajah sumringah.

 

Harga Fantastis

Lebih lanjut, Raffi pun membeberkan harga mobil yang kerap disebut VW Kodok tersebut. Ia menegaskan jika di pasaran, mobil klasik produksi Jerman itu bisa bernilai sampai Rp500 Juta.

"Nih mobil harganya Rp500juta loh, dikasih sama dia, demi Allah. Makasih ya Ji, makasih," kata Raffi.

 

 

Lempar Pujian

Yang kemudian menarik perhatian ialah ekspresi yang ditunjukkan Andre Taulany dalam video yang diunggah Raffi Ahmad. Saat Raffi dan Gigi menunjukkan wajah sumringah, mantan vokalis grup band Stinky itu terlihat memperlihatkan ekspresi wajah yang dingin sambil sesekali tersenyum ketika Raffi berkali-kali melempar pujian.

"Lu artis yang paling top emang. Dikasih beneran gais," pungkas Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading