Sukses

Entertainment

Akhirnya Mengaku Bukan Lulusan Oxford, ini Potret Wirda Mansur Saat Berada di Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Wirda Mansur akhirnya mengaku dia bukanlah lulusan Universitas Oxford. Dalam pernyataan terbarunya, dia menegaskan pendidikan yang ditempuh di Universitas Oxford adalah IB (International Baccalaureate). Program ini setara SMA jika di Indonesia.

Mengenai status pendidikan di LinkedIn yang menyebut kuliah di Universitas Oxford, Wirda Mansur mengatakan, keterangan itu bukan dirinya yang menulis melainkan staffnya. 

Sebelumnya, dia pernah membuat video klarifikasi mengenai pendidikannya di instagram stories yang menyebutkan ia pernah mengenyam bangku kuliah di Oxord University kemudian pindah ke Raffles University Singapore. Tak menyelesaikan pendidikan di sana, Wirda lanjut ke University of Buckingham dan terakhir di Institut Daarul Qur'an.

Di balik kontroversi terkait pendidikan Wirda Mansur, rupanya perempuan 22 tahun itu kerap kali jalan-jalan ke luar negeri. Hal itu terlihat dari beberapa unggahannya di akun instagram pribadinya. Berikut beberapa potretnya:

Sebelum pandemi Covid-19, Wirda kerap kali keliling dunia. Dia terlihat pernah berada di Prancis beberapa waktu lalu

WIrda juga diketahui pernah mengunjungi Turki beberapa waktu lalu. Kala itu, dia sempat memakai coat orange dengan hijab warna yang hampir mirip

Mengaku pernah belajar di Oxford, Wirda rupanya sempat berfoto dengan teman bulenya di daerah kampus lulusan Maudy Ayunda itu

Wirda juga pernag berkunjung ke Inggris. Kala itu, dia berpose selfie di Big Ben, Westminster, London

Sering kali selfie, Wirda juga pernah memamerkan dirinya saat berada di Belgia

Pernah mengunjungi Austria, Wirda mengaku sangat senang sekali

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading