Sukses

Entertainment

Potret Verrel Bramasta Jenguk Baby Ameena, Janji Segera Berikan Cucu untuk Ayahnya

Fimela.com, Jakarta Verrel Bramasata berteman baik dengan Atta Halilintar dan juga Aurel Hermansyah. Ia pun menyempatkan diri untuk menjenguk anak Atta dan Aurel, Baby Ameena. Dalam unggahannya di media sosial, Verrel mengucap selamat untuk Atta dan Aurel.

"Selamat buat brother dan sahabat aku @attahalilintar & @aurelie.hermansyah," kata Verrel Bramasta di laman Instagramnya, bramastavrl, baru-baru ini.

Verrel Bramasta pun mengabadikan beberapa foto kala dirinya berada di dekat Baby Ameena dan Atta Halilintar. Ia juga berjanji akan memberikan cucu kepada ayahnya, Ivan Fadilla, sesegera mungkin.

Lalu seperti apa potret ketika Verrel Bramasta menjenguk anak pertama Atta dan Aurel, Baby Ameena? Berikut beberapa diantaranya.

Ikut Bahagia

Sebagai sahabat baik, Verrel Bramasta pun mengugkap bahwa dirinya sangat berbahagia ketika mengetahui anugerah yang diterima oleh Atta dan Aurel.

"Don't know what else to say but I'm genuinely happy and excited for you guys," kata Verrel di laman Instagramnya.

Anggap Keponakan

Meski bukan segaris darah, namun anak pasangan Ivan Fadilla dan Venna Melinda itu sudah menganggap bahwa Baby Ameena merupakan keponakannya. Ia pun sudah menjatuhkan cintanya kepada sang bayi.

"Thrilled to have a new niece @ameenaatta who I love already," imbuhnya.

Janji ke Ayah

Yang menjadi unik, Verrel Bramasta pun memberikan janji kepada ayahnya untuk segera menkah dan memberikan keturunan.

"Pa, sabar ya.. sebentar lagi nyusul kok punya cucu.. Aamiin. @ir.ivanfadilla," ujar Verrel.

Banjir Doa

Karena niatan Verrel yang diketahui netizen itu, kolom komentar unggahan Verrel tersebut mendapatkan perhatian. Banyak netizen yang melantunkan doanya agar keinginan Verrel terwujud.

"Buruan dihalalin donk dianya rel ❤️ kita juga udah ga sabar pengen punya ponakan online," kata akun bernama loviecutie.e.

"Semoga jodohnya seiman seislam amin," sambung akun bernama mannah_fauziyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading