Sukses

Entertainment

Rp 54 Juta Per Hari, Ini 8 Potret Rumah Sakit Bersalin Nikita Willy yang Juga Langganan Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy dan Indra Priawan memutuskan untuk tinggal di Amerika Serikat sejak beberapa waktu lalu. Selain liburan mereka juga ingin menyambut lahirnya sang buah hati di Negeri Paman Sam.

Rupanya lahiran di rumah sakit terbaik di Amerika Serikat jadi alasan kuat Niki dan Indra tinggal di sana. Ingin memberi yang terbaik, Indra memilih Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, California yang ternyata sudah jadi langganan para artis Hollywood.

Saat ini usia kandungan Niki disebut sudah berusia 36 minggu, tak lama lagi menuju proses persalinan. Seperti apa potret rumah sakit mewah yang akan merawat Nikita Willy? Apa saja fitur andalannya? Mari kita simak bersama.

Bangunan Megah

Cedars-Sinai Medical Center merupakan rumah sakit bonafide yang terletak di 8700 Beverly Boulevard, Los Angeles. Bangunan terlihat megah dari depan, cukup menggambarkan kemewahan yang terdapat di dalamnya.

Langganan Artis Hollywood

Punya fasilitas lengkap dan mewah, rumah sakit tersebut juga menjadi langganan para artis Hollywood. Kim Kardashian, Beyonce dan sejumlah nama tenar lainnya kerap mempercayakan layanan kesehatan di sini.

Biaya Fantastis

Dengan pelayanan, fasilitas, dan reputasi yang tinggi, sudah dapat dipastikan biaya rumah sakit ini bakal fantastis. Dilansir dari Mirror, biaya untuk lahiran di sini bisa mencapai 54,2 juta rupiah per hari.

Dokter Ternama

Selain rumah sakit dan segala fasilitasnya, Nikita Willy dikabarkan akan ditangani oleh dokter kenamaan, Thais Aliabadi. Dokter yang satu ini sudah dikenal dan jadi langganan para artis Hollywood.

Penghargaan

Tak salah jika Nikita menyebut Cedars-Sinai Medical Center sebagai rumah sakit terbaik di Amerika Serikat. Berbagai penghargaan sudah diraih rumah sakit ini, termasuk National Research Corporation’s Consumer Choice Award selama 20 tahun beruntun.

Interior

Cedars-Sinai Medical Center memiliki interior mewah dalam berbagai tipe kamar dengan interior mewah. Yang jadi andalan adalah super deluxe yang harganya sampai ratusan juta rupiah. Nikita Willy akan mengambil paket deluxe maternity suite package.

Fasilitas Khusus

Terdapat fasilitas khusus untuk paket lahiran, yakni doula pribadi bagi sang calon ibu. Doula merupakan tenaga profesional yang membantu proses lahiran dari sisi psikis.

Semua ini telah disiapkan oleh pasangan Nikita dan Indra yang ingin fasilitas terbaik untuk kelahiran buah hati mereka. Karena itu harga semahal apapun akan diperjuangkan oleh keduanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Nikita WIlly adalah aktris muda Indonesia yang dikenal juga sebagai model, penyanyi, dan pembawa acara
    Nikita WIlly adalah aktris muda Indonesia yang dikenal juga sebagai model, penyanyi, dan pembawa acara

    Nikita Willy

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

What's On Fimela
Loading