Sukses

Entertainment

Kembali Terulang, Gara-gara ini Istri Ogah Tidur Seranjang Bareng Augie Fantinus

Fimela.com, Jakarta Artis Augie Fantinus kembali mengubah gaya rambutnya menjadi lebih nyentrik. Seperti tahun sebelumnya, dia memutuskan tampil dengan gaya rambut gimbal yang pastinya tidak disukai sang istri, Adriana Bustami. 

Menurut Adriana Bustami, Augie Fantinus tidak cocok memiliki gaya rambut gimbal. Bukan terlihat tampan, Adriana justru menilai suaminya sangat aneh, apalagi umur Augie sudah tak lagi muda.

"Tahun lalu sudah kayak gini. Ini yang kedua kali. Istri agak enggak setuju memang. 'Kamu enggak mikir ya kalau umur kamu 40 dan rambutnya kayak begini?'," kata Augie Fantinus sambil menirukan ucapan sang istri yang dikutip dari kanal YouTube Cumicumi. 

Tak Ingin Tidur Seranjang

Tidak suka dengan gaya rambut Augie, Adriana sampai tak mau tidur seranjang dengan suaminya. Ini bukanlah kali pertama, pasalnya tahun lalu, Adriana juga melakukan hal yang serupa agar membuat suaminya jera. 

"Berita tahun lalu kan istri enggak mau tidur sama Augie gara-gara rambutnya begini. Nah, berita yang tahun ini mah sama. Gue tetap tidur di bawah. Kamarnya mah sama, cuma gue tidur di bawah," tuturnya. 

Sengaja Agar Terlihat Awet Muda

Kendati demikian, Augie Fantinus tak masalah jika sang istri melakukan hal tersebut padanya. Sebab, dengan cara inilah dia terlihat awet muda karena bisa menutup rambutnya yang mulai memutih.

"Kalau kata gue sih nggak apa-apa, buat nutupin si putih-putih ini (uban). Ya walaupun memang tetap kelihatan ya," pungkas Augie Fantinus

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Augie Wiyana Fantinus, lahir 6 Agustus 1979, adalah aktor dan presenter yang mengawali karier sebagai penyiar radio di 91.45 Indika FM.
    Augie Wiyana Fantinus, lahir 6 Agustus 1979, adalah aktor dan presenter yang mengawali karier sebagai penyiar radio di 91.45 Indika FM.

    Augie Fantinus

Loading