Sukses

Entertainment

Tak Sanggup Dipisahkan dengan Jerinx, Nora Alexandra Mengaku Sempat Ingin Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Istri Jerinx, Nora Alexandra mengaku sempat ingin bunuh diri karena kasus suaminya dengan Adam Deni. Hal itu disampaikan Nora saat menjadi bintang tanu di kanal YouTube milik Denny Sumargo beberapa waktu lalu. 

Menurut Nora Alexandra, saat itu perasaannya sedang campur aduk, sedih stress, depresi semua menjadi satu. Karena itulah, dia ingin mengakhiri hidupnya.

"Lu gara-gara kasus sama AD ini sempat ingin bunuh diri?" tanya Denny Sumargo. "Iya benar, (waktu itu rasanya ingin bunuh diri)," tutur Nora Alexandra. "Bunuh diri?," tanya Denny lagi. "Iyah," tegas Nora Alexandra

Alasan Ingin Bunuh Diri

Merasa penasaran, akhirnya Denny Sumargo meminta Nora menjelaskan secara detail apa alasan Nora ingin melakukan percobaan bunuh diri. Nora pun bercerita saat itu dia sedang depresi karena suami tercintanya dilaporkan pihak berwajib. Padahal sebelumnya, Adam Deni mengaku sudaj memaafkan kesalahan Jerinx lewat sambungan telpon. 

"Jadi lucunya, saat telepon (AD) memaafkan, tapi enggak lama kemudian dia bikin laporan (ke polisi), terus telepon lagi, mediasi lagi. Jerinx disuruh membuat permintaan maaf secara publik, sedangkan permasalahan ini terjadi melalui telepon," ucapnya.

"Yang jelas suami Nora sudah meminta maaf, bahkan Nora sudah memohon minta maaf, ibaratnya gini deh, sujud di kaki orangtuanya deh mau, asal cabut laporannya," sambungnya.

Tak Sanggup Dipisahkan

Lebih lanjut Nora mengaku perasaannya kala itu sangat campur aduk. Apalagi kasus itu terjadi setelah Jerinx bebas dari penjara atas kasus lainnya. Nora pun mengaku belum siap harus dipisahkan lagi dengan suami tercintanya.

"Dia itu kalau enggak salah baru sebulan bebas, kalau enggak salah ya dari kasus pertama, belum lah kita honeymoon, belum lah kita bikin anak, lagi bermasalah, kan sedih, Bang, terus Nora selalu nanya, 'Pak ini gimana?', 'Tenang Papa enggak akan masuk', dia selalu bilang kayak gitu," ungkap Nora.

Disalahkan Banyak Orang

Atas kasus yang menimpa Jerinx, Nora jadi kena imbasnya. Banyak orang menyalahkan Nora karena tidak bisa menasehati suami tercintanya itu hingga kembali bermasalah dengan orang lain dan masuk ke jalur hukum 

"Yang disalahkan itu istri, dibilang enggak bisa ngasih tahu suami. Padahal kan Nora sudah kasih tahu juga, kita enggak ingin suami masuk," ucapnya.

Berbeda dengan dulu, kini Nora sudah lebih kuat menghadapi segala masalah yang terjadi pada rumah tangganya dengan Jerinx.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading