Sukses

Entertainment

Tangis Mawar AFI Tak Terima Posisinya Digantikan Sang Baby Sitter

Fimela.com, Jakarta Mawar AFI merasa terpukul karena tak bisa mempertahankan rumah tangga. Ia menduga ada perselingkuhan yang terjadi antara mantan suami dengan pengasuh anak mereka.

Pertama diungkapkan lewat Instagram, curhatan Mawar sampai ke telinga banyak orang. Setelah cukup lama tak muncul, Mawar menjadi tamu di kanal Youtube The Onsu Family baru-baru ini.

Mawar terang-terangan membahas permasalahan yang baru ia alami tersebut. Salah satunya tentang perasaan yang berat saat ia 'tergantikan' oleh asisten yang belum lama ia kenal.

Merasa 'Kalah'

Kepada Ruben Onsu, Mawar mencurahkan kesedihannya yang merasa terkhianati. Apalagi mantan asistennya itu kini turut mendapat hak untuk mengasuh anak Mawar dan Steno.

"Gimana bisa saya yang melahirkan, saya yang menyusui siang dan malam, bisa digantiin sama orang yang baru datang 1 bulan kerja off, masuk lagi bulan berikutnya off. Gimana bisa saya dikalahkan dengan yang begitu, itu yang saya nggak rela," tutur Mawar di kanal The Onsu Family.

Bercucur Air Mata

Mawar menyampaikan perasaannya dengan emosional bahkan bercucuran air mata. Ia terkejut saat tahu mantan suaminya menikah dengan orang yang tak disangka-sangka.

Di sisi lain Steno menyangkal jika ia dan Susi Latifah punya hubungan khusus saat ia masih jadi suami Mawar. Netizen pun terbelah menjadi beberapa kubu, ada yang memihak Mawar ada juga yang melihat dari perspektif lain.

What's On Fimela
Loading